Petra Sihombing Sah Menikah dengan Firrina Sinatrya

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 23/03/2018 15:00 WIB
Petra Sihombing Sah Menikah dengan Firrina Sinatrya Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya resmi menikah pada Jumat (23/3). (Screenshot via instagram (@petra_sihombing))
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Petra Sihombing resmi menikahi sang kekasih, Firrina Sinatrya pada Jumat (23/3) sore melalui pemberkatan di Gereja Imannuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Momen bahagia Petra bersama Firrina disebar melalui unggahan dalam fitur Story di Instagram pasangan tersebut.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sah menikah di Gereja Imannuel, Gambir, Jakarta.Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sah menikah di Gereja Imannuel, Gambir, Jakarta. (Screenshot via instagram (@aquilafirrina))
Sejak pagi, Petra terus menginformasikan detik-detik jelang perubahan statusnya menjadi suami dari Firrina yang merupakan seorang model itu. Firrina pun tak kalah antusias.


Mulai dari persiapan berdandan, foto-foto pra-pernikahan, hingga perjalanan mereka menuju gereja, diunggah dalam media sosial.


Ibunda Petra bahkan ikut mengunggah foto panduan 'Tata Ibadah Peneguhan dan Pemberkatan Perkawinan' yang sampulnya adalah foto putranya bersama Firrina. Foto itu pun menunjukkan pernikahaan sederhana namun khidmat Petra dan Firrina tengah dilaksanakan.

"Terima kasih Jesus," tulisnya pada keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Sebelum resmi menanggalkan status lajang, Firrina sempat mengunggah fotonya bersama Petra dengan pesan manis.

"Akan berbagi es krim seumur hidup dengannya," tulis Firrina dalam unggahan foto itu.

[Gambas:Instagram]

Kolom komentar di unggahan itu pun dibanjiri ucapan doa untuk pernikahan mereka berdua.

"Semoga pernikahan Anda suci seperti cinta Tuhan yang suci. Dan kalian berdua selalu jatuh cinta setiap saat seperti Tuhan yang penuh dengan cinta," tulis penggemar mereka @gracenaomi91.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya berpose jelang pernikahan mereka.Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya berpose jelang pernikahan mereka. (Screenshot via instagram (@petra_sihombing))
"Selamat untuk kalian, ikut berbahagia," tulis @devincaanya. (rsa)