Jun So Min Bantah Berpacaran dengan Lee Kwang Soo

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 23/03/2018 21:06 WIB
Jun So Min Bantah Berpacaran dengan Lee Kwang Soo Jun So Min membantah berpacaran dengan Lee Kwang Soo. (Screenshot via instagram.com (@jsomin86))
Jakarta, CNN Indonesia -- Kedekatan aktris Jun So Min dan aktor Lee Kwang Soo dalam variety show Running Man telah lama menjadi perbincangan. Meski terlihat kerap bertengkar, keduanya disebut justru menaruh hati satu sama lain dan diisukan berkencan. Rumor itu akhirnya terjawab.

So Min dalam membantah dirinya berpacaran dengan Kwang Soo dalam sebuah wawancara.

"Kwang Soo dan [Yang] Se Chan adalah teman dekat saya. Saya sangat bergantung kepada mereka. Mereka memberikan saya kekuatan. Bahkan ketika saya bekerja untuk serial drama, saya mengandalkan mereka," tutur So Min, seperti dikutip dari Sports DongA.



So Min lalu membuktikan hal-hal apa saja yang membuatnya tak mungkin mengencani sang bintang serial It's Okay That's Love. "Kami tidak berkencan," pertama ia menegaskan.

"Bukankah dia memperlakukan saya dengan terlalu kasar di Running Man agar orang-orang berpikir kami sedang berkencan? Dia bahkan di balik kamera sering menjahili saya. Jika seseorang yang kau kencani bertingkah seperti itu, kau harus segera putus dengannya."

Aktris 31 tahun itu juga mengklarifikasi soal gelang 'couple' yang mereka gunakan saat wawancara dengan Xportsnews. Keduanya diwawancara di hari yang sama, secara terpisah.


"Itu salah paham, faktanya Lee Kwang Soo dan saya berbagi penata gaya yang sama," ujarnya.

Ia tahu adanya rumor soal gelang 'couple' itu dari Kwang Soo. Katanya, tak lama setelah mereka diwawancara Kwang Soo mengiriminya pesan lewat sebuah aplikasi teks. Ada berita soal mereka dikabarkan pacaran akibat mengenakan gelang 'couple,' diserta reaksi tawa.

"Sepertinya orang lebih curiga karena gelang kami warnanya berbeda," ujar So Min.


Sembari tertawa, ia kemudian mengatakan bahwa dirinya akan meminta penata gaya agar mempersiapkan aksesoris yang berbeda untuk dia dan Kwang Soo di masa depan.

So Min tak hanya mengonfirmasi hubungannya dengan Kwang Soo. Ia juga menegaskan bahwa jika suatu saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, ia tidak akan memamerkannya di hadapan publik. Dia hanya melakukan itu jika dirinya telah mantap akan menikah.

"Saya akan mengumumkan hubungan saya ke publik jika saya akan menikah, bukan berkencan," ujarnya, dikutip Sports DongA. (rsa)