Kylie Jenner Pamer Lekuk Tubuh Sebelum Melahirkan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 26/03/2018 09:05 WIB
Kylie Jenner Pamer Lekuk Tubuh Sebelum Melahirkan Di sela-sela aktivitasnya, Kylie Jenner tampak menunjukkan ingin kembali membuat tubuhnya seperti sebelum melahirkan Stormi Webster. (Jamie McCarthy/Getty Images for New York Fashion Week/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner tampaknya rindu akan bentuk tubuhnya sebelum melahirkan Stormi Webster. Ia bahkan mengunggah fotonya yang hanya mengenakan bikini sebelum hamil ke media sosialnya.

"Gol musim panas," kata Jenner dalam unggahan tersebut sembari menyertakan tagar 'tb' yang bermakna throwback atau mengenang kembali momen lampau.

Ini bukan pertama kalinya Kylie mengunggah sesuatu yang menyiratkan ia ingin kembali dengan bentuk badan sebelum melahirkan. Sebelumnya, Kylie mengungkapkan pemikirannya itu melalui media sosial Snapchat.



Dalam unggahan video singkat di Snapchat, Kylie merekam bentuk tubuhnya di tujuh pekan setelah melahirkan Stormi pada 1 Februari lalu.

[Gambas:Instagram]

Namun Kylie juga membagikan sejumlah momen kebersamaan dengan Stormi. Putri pertamanya itu ia pamerkan kepada penggemarnya di media sosial.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Kylie pernah mengungkapkan bahwa sosok putrinya dengan Travis Scott tersebut amatlah mirip dengannya.

"Dia [Stormi] baik," kata Jenner ketika ditanya kabar Stormi oleh penggemarnya. "[Saya] masih memandanginya setiap hari. Ia mirip dengan saya ketika saya bayi," lanjutnya.


Bukan kali itu saja Jenner mengucapkan kalimat manis tanda bersuka cita akan kehadiran Stormi. Ia pertama kali mengunggah cintanya kepada Stormi melalui media sosial pada 4 Februari, baik di Twitter, Instagram, maupun video di YouTube.

Video bertajuk 'To Our Daughter' tersebut kini sudah ditonton lebih dari 59 juta kali di YouTube. Video berdurasi 11 menit itu berisikan perjalanan Jenner menjalani kehamilan hingga ketika ia melahirkan pada 1 Februari lalu.

Usai mengungkapkan telah melahirkan, Kylie juga tampak tak butuh waktu lama untuk kembali beraktifitas. Ia menjalankan kegiatan sehari-harinya sebagai pengusaha kosmetik dan berfoto seperti halnya dahulu.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (end)