Aktor Lee Jong Suk Putus Kontrak dengan YG Entertainment

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 27/03/2018 01:40 WIB
Aktor Lee Jong Suk Putus Kontrak dengan YG Entertainment Lee Jong Suk memutuskan kontraknya dengan agensi YG Entertainment. (AFP PHOTO/Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor kondang Lee Jong Suk memutuskan kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama dua tahun belakangan, YG Entertainment.

Pada Senin (26/3), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak Lee Jong Suk akan kadaluarsa pada 31 Maret dan berakhir.

"Setelah berdiskusi secara detail dengan Lee Jong Suk mengenai habisnya masa kontrak, akhirnya diputuskan bahwa kontraknya tidak akan diperbarui. Seperti yang kami lakukan sekarang, kami akan selalu percaya kepadanya dan mendukungnya," papar perwakilan YG Entertainment, melansir My Daily via Naver.



Menyusul pernyataan YG Entertainment ini, Maeil Kyeogje (via Naver) melaporkan bahwa Lee Jong Suk akan bergabung dengan YNK Entertainment. Agensi ini menaungi beberapa bintang termasuk Kim In Kwon, Kim Hyun Joo, dan Shin Hye Sun.

Meski demikian, seorang sumber YNK Entertainment mengonfirmasi kepada Osen (via Naver) bahwa pihaknya belum membuat kesepakatan apapun dengan sang aktor.

"Memang benar bahwa kami tengah berdiskusi soal kontrak eksklusif dengan Lee Jong Suk. Namun belum ada kepastian apapun," ujar sumber tersebut.


[Gambas:Instagram]

Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor muda berbakat di Korea Selatan. Dia debut sebagai model pada 2005 silam sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting.

Nama Lee Jong Suk meroket setelah membintangi School 2013 (2012). Berkat akting apiknya dalam drama itu, ia kebanjiran tawaran dari berbagai produser.

Bakat bintang kelahiran 1989 ini semakin diperhitungkan dengan menjadi pemeran utama di beberapa drama populer seperti I Can Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), Pinocchio (2014), W (2016), dan While You Were Sleeping (2017).

(res)