Pemain Bas Navicula Meninggal usai Kecelakaan

Agniya Khoiri & Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Senin, 26/03/2018 18:22 WIB
Pemain Bas Navicula Meninggal usai Kecelakaan Made Indra basis Navicula meninggal dunia pada Senin (26/3). (Screenshot via instagram (@naviculamusic))
Jakarta, CNN Indonesia -- Belantika musik Indonesia kembali diselimuti duka. Pemain Navicula Indra Made meninggal dunia setelah melewati masa kritis akibat kecelakaan.

"Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini," tulis akun Instagram @naviculamusic.

"Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya."


[Gambas:Instagram]

Meninggalnya Made sudah dikonfirmasi Intan selaku manajer Navicula. "Tadi kata dokter kondisi terakhir jam 3 sore memang drop banget. Kita enggak bisa masuk ruang ICU sampai dikabarkan meninggal pukul 18.25 WITA," katanya sembari terisak, saat dihubungi CNNIndonesia.com melalui telepon, Senin (26/3).

Ia melanjutkan, saat ini keluarga dan kerabat dekat masih di rumah sakit untuk mengurus administrasi. "Rencananya nanti prosesi pemakaman akan dilakukan dengan Ngaben [adat Bali]. Tapi belum tahu kapan dan di mana," ujarnya.

Diketahui Made kecelakaan saat pulang setelah Navicula tampil di acara musik Kopernik Day, Jumat (23/3) malam. Usai kecelakaan itu, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Ari Canti tak jauh dari lokasi festival musik tersebut.


Mereka kemudian dirujuk ke ICU Rumah Sakit Sanglah. Namun, nyawa Afi t ak tertolong karena mengalami pendarahan di kepala. Jenazah Afi rencananya dimakamkan Minggu (25/3) di Sleman, Yogyakarta. (rsa)