Rehat dari Fifth Harmony, Lauren Jauregui Pose di 'Playboy'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 27/03/2018 15:34 WIB
Rehat dari Fifth Harmony, Lauren Jauregui Pose di 'Playboy' Lauren Jauregui (kedua dari kiri) membuat debut sebagai model majalah 'Playboy.' (Jason Koerner/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel Fifth Harmony Lauren Jauregui membuat debut sebagai model majalah Playboy menyusul pengumuman rehatnya grup musiknya pertengahan Maret lalu. Ia berpose di bawah arahan fotografer Ali Milton untuk edisi terbaru majalah khusus dewasa itu.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Jauregui membagikan beberapa foto-foto pemotretan dirinya. Dalam unggahan pertama, penyanyi berusia 21 tahun ini tampak mengenakan lingerie hitam yang dibalut dengan jaket denim.

[Gambas:Instagram]


Di unggahan yang lainnya, pelantun In Your Phone itu mengenakan korset berwarna putih dan berpose sambil memegang setangkai bunga di taman.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Selain berpose untuk majalah itu, Jauregui juga mengungkapkan dalam wawancara kepada Playboy tentang rencana dia usai Fifth Harmony memutuskan vakum.

"Saat ini saya hanya mengeksplorasi diri dan menggali lebih dalam diri secara kreatif. Sesungguhnya, saya tidak ingin memberi batas pada diri saya," katanya.

"Ini benar-benar berbeda dari pekerjaan saya bersama Fifth Harmony. Ini adalah saya," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]


Meski belum mengungkapkan rencananya membuat karya musik baru, tapi Jauregui telah dipastikan akan bergabung di tur konser Halsey, 'Hopeless Fountain Kingdom World Tour.' Selain itu, dikutip AceShowbiz, dia juga berfokus untuk mendorong penggemarnya agar aktif dalam masalah sosial.

"Sungguh gila betapa hanya sedikit orang yang tahu tentang apa yang bisa mereka lakukan, tentang hak-hak mereka, apa yang mereka gunakan ke dalam tubuh mereka dan semua yang terjadi secara global," tuturnya.

"Saya percaya bahwa seni adalah inti dari dimulainya revolusi."

(res)