Groot Remaja Nakal Curi Perhatian di 'Avengers: Infinity War'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 28/03/2018 16:45 WIB
Groot Remaja Nakal Curi Perhatian di 'Avengers: Infinity War' Groot sudah jadi remaja di Avengers: Infinity War. (Courtesy marvel.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karakter Groot mencuri perhatian dalam cuplikan terbaru Avengers: Infinity War. Film itu memang mengumpulkan pahlawan super Marvel, termasuk dari Guardians of the Galaxy.

Cuplikan baru Infinity War muncul sebagai iklan televisi. Ada bagian yang tidak ada di cuplikan untuk global yang dirilis di YouTube sebelumnya. Kali ini, cuplikan itu menampilkan bagian kala para tokoh Guardians of the Galaxy melintasi ruang di Milano.

Dalam perjalanan itu, Peter Quilll alias Star-Lord yang diperankan Chris Pratt mengingatkan Groot untuk berhenti bermain gim video. Namun Groot mengabaikannya.



"Groot, letakkan benda itu. Saya tidak akan mengatakannnya lagi," Star-Lord pun mengancam.

Groot yang telah tumbuh menjadi remaja pun membantahnya. Sembari cemberut, pohon yang di Guardians of the Galaxy 2 masih imut itu mengatakan satu-satunya kata yang ia pahami dengan ketus. "Saya Groot," kata karakter yang masih disuarakan oleh Vin Diesel itu.

Kelakuannya itu pun mirip dengan remaja zaman sekarang yang tak peduli pada orang tua dan sangat kecanduan gawai. Tak hanya Star-Lord, personel lain Guardians of the Galaxy pun ikut protes dan menasihati Groot agar bertingkah lebih sopan.


"Wow, perhatikan bahasamu," ucap Rocket.

Avengers: Infinity War akan menyatukan para pahlawan Marvel mulai dari para Avengers, Guardians of the Galaxy, sampai Spider-Man, Doctor Strange, dan Black Panther.

Mereka akan melawan musuh besarnya, Thanos demi menyelamatkan bumi dan ruang angkasa.

[Gambas:Youtube]

Seri ketiga waralaba Avengers ini masih disutradarai Anthony dan Joe Russo yang menggarap Captain America: Civil War. Aktor dan aktris yang berperan di Avengers, Guardians of the Galaxy dan Black Panther serta Spider-Man maupun Doctor Strange masih sama.

Infinity War direncanakan tayang pada 27 April mendatang. (rsa)