Fan Heboh Soal Kabar Wajah Beyonce Digigit Aktris Misterius

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 28/03/2018 18:31 WIB
Fan Heboh Soal Kabar Wajah Beyonce Digigit Aktris Misterius Fan di media sosial heboh ketika Tiffany Haddish mengisahkan seorang aktris misterius yang teler menggigit wajah Beyonce dalam sebuah pesta Desember lalu. (AFP/Brad BarketL)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fan Beyonce di dunia maya kalang kabut dalam beberapa jam terakhir sejak wawancara Tiffany Haddish kepada GQ telah dirilis. Wawancara itu memuat cerita wajah Beyonce digigit seorang aktris.

Haddish mengatakan kepada GQ bahwa ia bertemu Beyonce pada sebuah pesta di Los Angeles, Desember tahun lalu. Pesta itu juga dihadiri suami Queen Bey, Jay-Z.

Menurut Haddish, ada seorang aktris yang kala itu bertingkah tak biasa dan diduga teler. Haddish juga melihat Beyonce menarik Jay-Z untuk menjauhi aktris tersebut.



"Mereka kembali ke ruangan, saya bertanya apa yang tengah terjadi," kata Haddish. "Dan teman Beyonce datang dan berbicara 'Lu tahu kalau dia baru saja menggigit Beyonce?'"

Haddish yang menolak menyebut nama aktris tersebut lantas tersinggung dengan kejadian yang menimpa sahabatnya tersebut dan berniat membalas dendam.

"Saya bilang ke Beyonce, saya mau pukul orang itu," kata Haddish.

Namun Haddish batal mengejar aktris tersebut lantaran pelantun Formation itu mencegahnya dan menyuruhnya untuk bersenang-senang di pesta tersebut.


Kemudian Haddish mengatakan Beyonce berkata kepadanya bahwa ia memang telah digigit aktris yang masih menjadi rahasia tersebut. Haddish pun mengaku naik pitam.

"Beyonce lalu berkata, 'Tiffany, jangan. Jangan lakukan itu. Cewek itu lagi teler gara-gara ngobat. Bahkan dia tidak minum. Dia biasanya tidak seperti itu. Tenanglah'," kata Haddish, dikutip dari CNN.

[Gambas:Instagram]

Pengakuan Haddish itu pun menimbulkan kontroversi. Fan kemudian mencoba mencari tahu aktris yang dimaksud oleh Haddish.

Sejumlah fan pun menduga pesta yang dimaksud Haddish adalah acara yang sama ketika Beyonce merasa ada seorang wanita yang mendekati Jay-Z terlalu dekat.


Pun terungkap bahwa sejumlah pesohor yang datang dalam pesta tersebut adalah penyanyi Rihanna, aktris Sara Foster, dan aktris Sanaa Lathan. Fan pun cenderung mencurigai Foster dan Lathan.

Namun kedua aktris tersebut membantah melalui unggahannya di media sosial.

[Gambas:Instagram]



Pun nama aktris serial Empire, Taraji P Henson juga ikut menjadi terduga sang pengigit wajah Beyonce. Namun Haddish membantahnya.



Netizen semakin penasaran pelaku yang mengigit wajah Beyonce setelah Chrissy Teigen juga mengungkapkan rasa ingin tahunya di media sosial.

"Saya tak dapat pergi dari planet ini tanpa mengetahui siapa yang menggigit wajah Beyonce," kata Teigen.

"Saya hanya dapat menduga satu orang yang mungkin akan melakukannya. Namun tak bisa saya katakan, namun dia.. adalah yang terburuk," lanjutnya.



Terlepas keengganan Haddish membongkar kejadian tersebut, cerita wajah diva pop yang digigit sesama pesohor itu menjadi bahan ledekan dan meme di internet.

Ada pula netizen yang mengaitkan Solange dalam kejadian penyerangan terhadap Beyonce, mengingat adik Queen Bey itu pernah memukul Jay-Z di elevator ketika kakak iparnya itu mengakui perselingkuhan.







(end)