7 Misteri yang Menyelimuti Kehidupan Beyonce

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 29/03/2018 11:35 WIB
7 Misteri yang Menyelimuti Kehidupan Beyonce Kehidupan Beyonce ternyata berselimutkan misteri yang masih menjadi pergunjingan dan pertanyaan di benak penggemarnya selain misteri digigit wanita misterius. (Theo Wargo/Getty Images for TIDAL/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kasus terungkapnya insiden wajah Beyonce digigit wanita misterius masih menjadi pertanyaan bagi para penggemar istri Jay-Z tersebut.

Kehebohan penggemar akan tindakan 'lancang' wanita misterius mengigit wajah Beyonce tersebut bermula dari cerita Tiffany Haddish kepada GQ, beberapa waktu lalu.

Bintang serial The Girls Trip yang juga sahabat dekat Beyonce itu mengatakan pelantun Formation tersebut digigit di bagian wajah oleh seorang aktris yang diduga sedang teler.



Namun Haddish enggan menyebut nama aktris tersebut sehingga fan di media sosial berasumsi liar soal pelaku, mulai dari aktris Sara Foster, Sanaa Lathan, Chrissy Teigen, Gwyneth Paltrow, Queen Latifah, Lena Dunham, hingga Rihanna.

Beyonce pun tampak masih memilih bungkam, begitu juga Haddish hingga menjadi misteri. Namun misteri yang menyelimuti cerita kehidupan Beyonce sejatinya bukan hanya si wanta pengigit wajah itu.

'Becky With the Good Hair'

Bagi penggemar Beyonce, frasa 'Becky With the Good Hair' tidaklah asing. Frasa tersebut merupakan penggalan lirik penutup lagu Sorry yang ada dalam album Lemonade (2016).

Lagu itu mengisahkan kekesalan Beyonce ketika mengetahui suaminya, Jay-Z selingkuh. Pun, Bey mengetahui identitas si 'pelakor' dan diduga memberikan petunjuknya dalam lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]

"They sneaking out the back door // He only want me when I'm not there // He better call Becky with the good hair."
lanjut Beyonce di akhir lagu Sorry.

Hingga kini, fan masih menduga-duga soal identitas 'Becky' yang disebut Beyonce memiliki rambut yang lebih bagus daripadanya itu, mulai dari aktris Aunt Becky bintang Full House, hingga anak aktris Roseanne Barr, Becky.

Insiden Elevator 2014

Suatu hari pada Mei 2014, sebuah rekaman CCTV elevator beredar liar di YouTube. Video itu juga diiringi berita yang menyebutkan terjadi perkelahian antara adik Beyonce, Solange Knowles, dengan Jay-Z.

Dikabarkan, Solange naik pitam setelah mengetahui Jay-Z selingkuh dari kakaknya. Solange pun mengonfrontasi hal tersebut di elevator usai acara Met Gala di Standard Hotel Manhattan, New York.

[Gambas:Youtube]

Disebutkan, Beyonce juga ada di dalam elevator tersebut. Namun ketika mereka melihat media, tampak tak pernah ada perkelahian hingga akhirnya TMZ mendapatkan rekaman tersebut.

Meski Jay-Z akhirnya mengakui perselingkuhannya dan keluarga tersebut telah berdamai, tapi cerita detail indisen di dalam elevator tersebut masih jadi misteri bagi penggemar Beyonce.

'Ring the Alarm'

Lagu Beyonce pada 2006 ini disebut-sebut merupakan sindiran Bey untuk Rihanna atas kabar kedekatannya dengan Jay-Z. Menurut kabar media yang beredar kala itu, Bey, Rihanna, dan Jay-Z terlibat cinta segitiga.

Disebutkan kala itu, Jay-Z selalu setia kepada Beyonce hingga ia bertemu Rihanna yang merupakan musisi yang ia produseri sendiri. Saat itu, nama Rihanna tengah naik daun.

Namun dalam sebuah wawancara dengan Seventeen, Beyonce mengungkapkan bahwa tidak ada kaitannya antara lagu tersebut dengan Rihanna. Ia menyebut tidak mengetahui rumor yang beredar soal itu.


Alasan Solange Menghapus Foto Beyonce

Usai video dalam elevator tersebar luas, Solange mendadak menghapus seluruh foto sang kakak, Beyonce dari akun Instagram miliknya. Solange hanya menyisakan sebuah foto Beyonce.

Hingga saat ini masih belum diketahui alasan Solange menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Beyonce itu.

Pertemanan 'Panas-Dingin' dengan Kim-Kanye

Persahabatan Beyonce dengan Kim Kardashian bermula dari rekatnya hubungan Jay-Z dengan Kanye West. Kedua pasangan tersebut bahkan kerap berkumpul bersama.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, kadang hubungan kedua pasangan tersebut juga memanas. Apalagi, ketika Kanye West mengeluh soal Beyonce di konsernya sendiri pada 2016 lalu.

Meski diketahui Kanye mengalami masalah kelelahan, namun aksinya 'menggunjing' Beyonce di depan umum disebut membuat Jay-Z murka. Mengetahui sang suami digertak, Kim pun pasang badan hingga drama pertemanan mereka semakin kompleks.


Pun, tak pernah diketahui secara detail penyebab pasti Kanye mengeluhkan pasangan sahabat sekaligus rekannya tersebut.

Mengganti Lirik

Beyonce diketahui mengganti lirik Resentment yang ada dalam album B'Day (2006) dalam sebuah konser pada 2014 lalu. Mungkin terkesan biasa, namun perubahan tersebut menjadi sebuah 'kode' dari Queen Bey.

Lirik lagu "Been ridin' with you for six years why did I deserve/ To be treated this way by you," diganti oleh Beyonce menjadi "Been ridin' with you for twelve years why did I deserve/ To be treated this way by you."

Perubahan lirik lagu Resentment yang mengisahkan soal perselingkuhan itu pun menjadi bahan pergunjingan fan.

[Gambas:Youtube]

Hubungan dengan Taylor Swift


Taylor Swift diketahui sempat mengundang Beyonce dalam pesta ulang tahunnya yang ke-25. Mungkin terdengar biasa, namun hal ini tergolong kejutan bagi penggemar keduanya.

Hubungan Taylor Swift dengan Beyonce tergolong canggung sejak insiden Kanye West merusak pidato kemenangan Swift di MTV VMA 2009.

Kanye kala itu menyebut Swift tak akan pernah bisa mengalahkan Beyonce. Bey yang saat itu tengah asyik duduk menanti pidato kemenangan Swift yang baru menapak industri musik pun kaget.

[Gambas:Instagram]

Kemudian ketika Bey memenangkan Video of the Year, istri Jay-Z itu memberikan mikrofonnya kepada Taylor Swift untuk menyelesaikan pidatonya.

Hingga saat ini, hubungan keduanya tak sampai dalam tataran 'sahabat dekat' ataupun skuat. Namun hingga sejauh mana kedekatan mereka, tak pernah ada yang mengetahui dengan jelas. (end)