Bocah 11 Tahun Meninggal usai Dapat Kejutan dari 'Avengers'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 29/03/2018 19:41 WIB
Bocah 11 Tahun Meninggal usai Dapat Kejutan dari 'Avengers' Para pahlawan super Avengers sempat memberi kejutan pada bocah 11 tahun dengan penyakit mematikan sebelum ia meninggal. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bocah penggemar Avengers yang baru mendapat kejutan dari pahlawan super seperti Captain America, Vision dan Deadpool mengembuskan napas terakhir, Rabu (28/3) dini hari.

Bocah itu adalah Emilio Pachon, yang didiagnosis mengidap Neurofibromatosis tipe I.

Adalah sang paman yang mewujudkan keinginannya terhubung dengan para pahlawan super, lewat bantuan jurnalis Shannon Bream yang ditemuinya secara tak sengaja di pesawat. Saat itu, sang paman bercerita tentang kondisi keponakannya, yang hidupnya tinggal hitungan hari.



Ia juga bercerita betapa sang keponakan menyukai Avengers.

Shannon pun berinisiatif membantu. Ia menceritakan kondisi Pachon, ke Twitter. Dalam unggahan itu ia menyebutkan bahwa Pachon ingin mendapat salam dari Avengers.

"Jika kalian punya koneksi seleb, tolong beri tahu saya. Jika tidak, bisakah kalian membantu mencuitkan ulang unggahan ini? Terima kasih sebelumnya!" tulisnya di Twitter.



Tak diduga, cuitan pada Senin (26/3) itu mendapat sambutan hangat. Pesannya bahkan dibalas langsung oleh Chris Evans yang memerankan Captain America, Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool dan Paul Bettany sang Vision. Mereka sepakat melakukan sesuatu untuk Pachon.

Tak berapa lama, Bream kemudian mengatakan bahwa ada kemajuan besar soal 'proyeknya.' Ia dibantu pula oleh jurnalis CNN, Jake Tapper untuk mewujudkan impian Pachon.

Tak hanya tiga selebriti yang membalas Bream yang memberi salamnya untuk Pachon. Bocah 11 tahun itu juga mendapat salam dari banyak selebriti lain, termasuk Elizabeth Olsen.



Namun belum lama ini, Bream menyampaikan kabar duka.

"Si kecil Emilio kalah dalam perjuangannya," demikian ia melaporkan meninggalnya Pachon.

Meski begitu, ia masih punya saudara kembar jika masih ada pahlawan super Avengers yang ingin memberikan pesan atau salam. "Kirimi saya pesan jika tertarik. Mari kita semua berdoa untuk mereka saat menghadapi hari-hari atau minggu-minggu yang berat ke depannya."

(rsa)