Modal Rp10 Ribu, Nonton Bioskop Irit dengan Bangku Plastik

Riva Dessthania Suastha, CNN Indonesia | Jumat, 30/03/2018 19:54 WIB
Modal Rp10 Ribu, Nonton Bioskop Irit dengan Bangku Plastik Bioskop menyediakan menonton dengan kursi plastik. (Ilustrasi/Thinkstock/Scaliger)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya punya kocek Rp10 ribu kini sudah bisa menonton film di bioskop. Fasilitasnya sama: layar besar, ber-AC, film-film terbaru. Bedanya hanya kenyamanan kursi.

Kalau biasanya menonton bioskop sembari duduk di sofa, dengan Rp10 ribu penonton hanya bisa mendapatkan kursi plastik. Kursi plastik merah dengan lubang di tengah dan tanpa sandaran seperti yang ada di warung-warung, kini disediakan CGV blitz di bioskopnya.

Bekerja sama dengan BookMyShow, CGV blitz meluncurkan program terbaru: Bangku Super Irit (BangSurit). Cukup dengan membayar Rp10 ribu, penonton bisa menyaksikan film favorit.



Dengan harga miring itu, penonton mendapat kursi plastik yang dibagikan di depan teater. Penonton lalu membawa dan meletakkannya sendiri ke dalam bioskop. Ruang kosong antara sofa terdepan bioskop dan layar, disediakan untuk para pemegang BangSurit itu.

Program itu memang ditujukan untuk penonton berbujet terbatas, agar tetap bisa menikmati film layar lebar orisinal di bioskop, daripada mengunduh atau menontonnya secara ilegal.

Mengutip situs resmi CGV blitz, promo terbatas itu berlaku mulai 1-7 April 2018 dan tersedia di seluruh film serta semua bioskop CGV blitz di Indonesia.


Meski begitu ada sejumlah ketentuan yang perlu diperhatikan penonton jika ingin menggunakan promo ini, seperti mengunduh aplikasi tertentu untuk memesan tiket. (rsa)