FOTO: The Chainsmokers Kembali Menghentak Jakarta

Mohammad Safir Makki, CNN Indonesia | Sabtu, 31/03/2018 13:49 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Untuk ketiga kalinya, The Chainsmokers kembali menghibur para fan di Indonesia.

Untuk ketiga kalinya, duo DJ The Chainsmokers menghibur fan di Indonesia. (dok. CNNIndonesia/Safir Makki)
Andrew Taggart langsung ke meja DJ dan Alex Pall naik ke atas meja sembari mengambil mikrofon tepat Jumat (30/3) pukul 22.04 WIB. (dok. CNNIndonesia/Safir Makki)
Penampilan dibuka dengan remix Last Resort milik Papa Roach, When You Were Young milik The Killers, Jump milik Major Lazer feat Busy Signal dan God's Plan milik Drake. (dok. CNNIndonesia/Safir Makki)
The Chainsmokers juga membawakan lagu karya sendiri seperti Everybody Hates Me, Inside Me, Don't Let Me Down dan All We Know dan Something Just Like This yang digarap bersama Coldplay. (dok. CNNIndonesia/Safir Makki)
Di tengah, mereka sisipkan Paris dan Something Just Like This yang disambut koor penonton menyanyikan
Dentuman musik dan visual yang apik, ditambah sesekali luncuran kembang api membuat pengunjung melonjak kegirangan dan ikut menyanyi. (dok. CNNIndonesia/Safir Makki)
Jika dibandingkan dengan dua aksi The Chainsmokes di Indonesia sebelumnya, penampilan kali ini menang jauh lebih meriah dan lebih ramai pengunjung. (dok. CNNIndonesia/Safir Makki)
Setelah hampir satu setengah jam, The Chainsmokers menutup penampilan dengan kembali membawakan Sick Boy, tanpa remix dan Closer dengan cara tak berbeda dari biasanya. (dok. CNNIndonesia/Safir Makki)


BACA JUGA