Cuplikan Terakhir Film 'A Quiet Place' Penuh Teriakan

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 03/04/2018 20:09 WIB
Cuplikan Terakhir Film 'A Quiet Place' Penuh Teriakan Paramount Pictures merilis cuplikan terakhir film 'A Quiet Place' yang dipenuhi oleh teriakan para pemerannya. (Courtesy of Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyusul penayangan serentak di sejumlah negara, Paramount Pictures merilis cuplikan terakhir film A Quiet Place yang dipenuhi oleh teriakan para pemerannya.

Diarahkan dan ditulis oleh John Krasinski (The Office), yang juga menjadi bintang utama bersama Emily Blunt (Edge of Tomorrow), A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang harus hidup dalam kesunyian jika tidak ingin menarik perhatian makhluk misterius yang tertarik dengan suara.

Cuplikan sepanjang satu menit ini tentu saja hanya memamerkan sumber kengerian yang membuat keempat pemeran utamanya berlarian kalang kabut dan bersembunyi agar tak menjadi incaran makhluk aneh itu.



Karenanya, sebagian besar film yang tayang perdana di festival South By South West (SXSW) ini tidak memiliki dialog. Keempat pemeran berupaya untuk hidup tanpa membuat suara apapun karena takut diserang makhluk aneh tersebut.

Dalam cuplikan itu ditampilkan juga montase berita tentang sebuah "invasi besar-besaran" dan "kerusakan total." Di antara deretan teks pujian yang ditujukan pada film ini, penonton juga diberi penampakan singkat makhluk aneh itu dengan latar suara teriakan bersahutan.

[Gambas:Youtube]


A Quiet Place mendapat nilai 100 persen dari para kritikus di Rotten Tomatoes Tomatometer dari 36 kajian. Film ini disebut mencekam, memukau, cerdas, dan "film horor terbaik sejak Get Out."

Krasinski sendiri memang pernah mengaku bahwa film dengan genre serupa seperti Don't Breathe (2016) dan Get Out (2017) menjadi bagian dari materi risetnya saat mempersiapkan A Quiet Place.

Film yang juga dibintangi oleh bintang remaja Millicent Simmonds dan Noah Jupe ini sudah bisa disaksikan mulai Selasa (3/4) ini di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV.

(res)