Sutradara Minta Fan Tidak Bocorkan 'Avengers: Infinity War'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 04/04/2018 08:54 WIB
Sutradara Minta Fan Tidak Bocorkan 'Avengers: Infinity War' Ruslo bersaudara selaku sutradara 'Avengers: Infinity War' meminta fan dan penonton tidak membocorkan film itu dalam bentuk apa pun, bila sudah tayang nanti. (Dok. Marvel Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Russo bersaudara selaku sutradara Avengers: Infinity War meminta kepada seluruh fan film Marvel tersebut, juga penonton, untuk tidak membocorkan adegan ataupun cerita sekuel kelompok superhero itu ketika sudah tayang nanti.

Permintaan khusus itu diungkapkan Russo bersaudara melalui akun media sosial mereka, di tengah-tengah kegiatan tur media dalam rangka promosi film ke-19 Marvel Cinematic Universe tersebut.

Dalam pernyataan keduanya, Anthony dan Joe Russo menyatakan mereka hanya menampilkan secuplik adegan yang telah terpilih dalam rangkaian penayangan promosi untuk mencegah kebocoran cerita.



"Kami tidak akan menayangkan film ini secara keseluruhan hingga premier Los Angeles, sesaat sebelum perilisan secara global. Seluruh pihak yang terlibat dengan film ini telah bekerja amatlah keras selama dua tahun terakhir tetap menjaga kerahasiaan dengan level tertinggi," kata Russo bersaudara.

"Hanya sedikit pihak yang mengetahui ceritanya," lanjut pernyataan yang tampak dipegang oleh tangan karakter antagonis utama Infinity War, Thanos.

"Kami meminta ketika kalian semua menonton Infinity War, pada beberapa bulan lagi, bahwa kalian akan menjaga taraf kerahasiaan sehingga semua penggemar dapat memiliki pengalaman yang sama ketika mereka menonton film ini untuk pertama kalinya," kata pernyataan tersebut.



"Jangan membocorkan film ini untuk yang lainnya, sama seperti Anda tidak akan merusaknya untuk diri Anda sendiri," lanjut Russo bersaudara.

Selama dua tahun terakhir, para penggemar hanya mendapatkan sedikit asumsi cerita yang bakal terjadi di Infinity War, terlebih film tersebut diklaim sebagai film Marvel terbesar hingga saat ini.

Sejak cuplikan alias trailer pertama rilis, para fan terus mencoba untuk menemukan cerita yang bakal disampaikan oleh film yang ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely itu.


Avengers: Infinity War akan menyatukan para pahlawan Marvel mulai dari para Avenger, Guardians of the Galaxy, sampai Spider-Man, Doctor Strange, dan Black Panther.

Dua tahun setelah tim Avenger tercerai-berai usai peristiwa di Captain America: Civil War, Thanos tiba di Bumi untuk mengumpulkan Infinity Stone demi mendapatkan kekuatan super.

Kedatangan Thanos tersebut membuat tim Avenger dibantu superhero Marvel lainnya bersama melawan Thanos demi menyelamatkan bumi dan ruang angkasa. Avengers: Infinity War dijadwalkan rilis serentak pada 27 April 2018.

[Gambas:Youtube] (end)