Cardi B Toreh Sejarah di Acara 'Tonight Show' AS

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 05/04/2018 00:45 WIB
Cardi B Toreh Sejarah di Acara 'Tonight Show' AS Cardi B menorehkan sejarah di acara hit 'Tonight Show' yang dipandu Jimmy Fallon. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cardi B akan menandai penampilannya yang ketiga di acara Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, pekan depan. Namun penampilan rapper asal Bronx, New York, AS itu nanti bukan hanya sebagai bintang tamu saja, melainkan juga menjadi pembawa acara, mendampingi Fallon.

NBC menyampaikan bahwa kehadiran Cardi B sebagai tamu sekaligus pembawa acara pendamping (co-host) pada 9 april mendatang merupakan yang pertama dalam sejarah 64 tahun keberlangsungan Tonight Show.

Sebelumnya, penampilan Cardi B di Tonight Show menarik banyak perhatian. Pasalnya, gaya bertutur dia yang unik sempat membuat Fallon tak sanggup berkata-kata.


[Gambas:Youtube]


Sebelum menjadi tamu dan co-host di Tonight Show, mengutip NME, Cardi B akan lebih dulu tampil di acara Saturday Night Live (SNL) bersama bintang film Black Panther Chadwick Boseman.

Kehadiran pelantun Bodak Yellow ini di sejumlah acara sendiri merupakan bagian dari rangkaian promosi debut albumnya yang akan dirilis pada Jumat (6/4) besok. Album perdananya itu diberi judul Invasion of Privacy.

Cardi B pertama kali mengumumkan soal album barunya saat menerima penghargaan dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2018, Maret lalu.

"Album saya akan hadir April mendatang, ya betul April. Nantikan," katanya.


Setelahnya, ia melanjutkan kabar tersebut lewat unggahan di akun Instagram berupa kover albumnya kelak.

[Gambas:Instagram]

Sejauh ini, Cardi B diketahui telah merilis empat lagu yang berhasil masuk dalam daftar 10 Lagu Terbaik Billboard Hot 100. Lagu-lagu tersebut yakni Bodak Yellow, Bartier Cardi, No Limit, serta MotorSport. Lagu-lagu tersebut dilaporkan akan turut masuk dalam album perdananya.

[Gambas:Instagram]
(res)