Jenna Dewan Bantah Tingkah Channing Tatum Jadi Sebab Berpisah

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 06/04/2018 10:33 WIB
Jenna Dewan Bantah Tingkah Channing Tatum Jadi Sebab Berpisah Jenna Dewan membantah kabar yang menyebut tingkah genit Channing Tatum menjadi awal keretakan pernikahan mereka. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski sudah menjadi mantan istri, bukan berarti Jenna Dewan membiarkan isu miring menimpa Channing Tatum atas sebab perpisahan mereka. Tingkah genit Tatum disebut jadi penyebab keduanya berpisah.

"Senang untuk mengklarifikasi tidak ada satu pun rumor tersebut benar adanya," kata juru bicara Jenna Dewan kepada People, menjawab kabar tingkah genit Tatum menjadi penyebab perpisahan.

"Alasan dalam pernyataan kami begitu positif karena memang situasinya seperti itu," lanjutnya.



Sebelumnya dikabarkan seorang sumber menyebut kepada Hollywood Life bahwa Tatum kerap menggoda perempuan. Tingkah tersebut membuat pernikahan Tatum dan Dewan menjadi suram.

"Sulit bagi Jenna untuk menghadapinya. Dia [Tatum] lucu, pintar dan sangat memesona di set, baik saat dia berbicara kepada lawan mainnya yang imut atau asisten produksi, dia sangat baik pada semua orang," kata sumber itu.

Keadaan menjadi semakin sulit bagi keduanya karena Tatum sibuk syuting, sementara Dewan banyak tinggal di rumah mengurus anak.

"Semua orang di lokasi syuting menyukai Channing dan dia sering dikelilingi wanita cantik di tempat kerja," ujar sumber itu lagi.


Karier Tatum memang melonjak pesat. Tahun lalu saja ia punya tiga film besar, termasuk The LEGO Batman Movie, Logan Lucky dan Kingsman: The Golden Circle.

Ironisnya, kesuksesan karier itu justru menjadi peretak hubungan rumah tangga sang aktor dengan istrinya. Dewan disebut cemburu akan tingkah Tatum dan membuatnya stres.

Dikabarkan People, pasangan yang menikah sejak 2009 itu mengumumkan kabar perpisahan mereka pada Selasa (3/4) melalui akun media sosial.

"Kami telah memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami saling jatuh cinta bertahun-tahun lalu dan memiliki perjalanan menakjubkan bersama-sama," lanjut Tatum.

[Gambas:Instagram]

Tatum menyebut tidak ada yang berubah dalam kehidupan percintaan mereka, namun ia menyebut "cinta adalah petualangan indah yang kini membawa kami ke jalur yang berbeda."

Di sisi lain, seorang sumber juga mengatakan kepada ET bahwa kedua pesohor tersebut justru merasa lega telah berpisah.

"Perpisahan itu telah dimulai sejak lama," kata sumber terdekat pasangan tersebut.

"Mereka telah bertengkar selama beberapa tahun terakhir, cukup sering," lanjut sumber itu. "Ada kelegaan bagi mereka berdua atas perpisahan ini."

[Gambas:Instagram] (end)