Terminator Tunda 'Kebangkitan' Hingga Akhir 2019

Dika Dania Kardi, CNN Indonesia | Minggu, 08/04/2018 04:35 WIB
Terminator Tunda 'Kebangkitan' Hingga Akhir 2019 Akibat operasi jantung yang dilalui Arnold Schwarzeneger, sekuel keenam Terminator ditunda setidaknya hingga empat bulan dari yang direncanakan pada Juli 2019. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lanjutan saga film laga Terminator tidak akan dirilis hingga akhir 2019 mendatang. Seri kisah pahlawan robot yang dibintangi Arnold Schwarzenegger itu akan ditampilkan kembali. Namun, tanggal mulainya masih dirahasiakan.

Semula, seperti dilansir NME, film tersebut dijadwalkan rilis pada Juli tahun depan. Namun, rumah produksi film tersebut, Paramount, kemudian mengumumkan penundaan.


Selanjutnya, film tersebut akan dirilis pada 22 November 2019 rencananya. Sekuel keenam dari film Terminator ini melibatkan sutradara kawakan James Cameron. Film ini sendiri disutradarai pembuat film Deadpool, Tim Miller.


Disebutkan penundaan itu tak lain akibat operasi jantung yang dilakukan Schwarzenegger. Seperti dilansir Holywood Reporter, bulan lalu mantan Gubernur New York itu membenarkan soal operasi jantung yang ia alami.

"Benar: Saya akan kembali," kata Schwarzenegger.

(kid)