Cardi B Jelaskan Alasan Ungkap Kehamilan Lewat 'SNL'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 09/04/2018 18:10 WIB
Cardi B Jelaskan Alasan Ungkap Kehamilan Lewat 'SNL' Cardi B memberi alasan mengapa memilih merahasiakan kehamilannya selama ini dan kemudian mengungkapnya saat bernyanyi di acara komedi 'Saturday Night Live.' (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B akhirnya mengonfirmasi kehamilan di acara Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu (7/4) malam, setelah spekulasi mengenai kandungannya itu beredar beberapa bulan belakangan. Ia pun menjelaskan alasan mengapa mengungkap kabar bahagia tersebut lewat acara sketsa komedi itu.

Semula, kehadiran pelantun Bodak Yellow di SNL ini hanya untuk promosi debut albumnya, Invasion of Privacy, yang dirilis Jumat (6/4) lalu. Namun momen itu turut ia manfaatkan untuk menunjukkan kehamilan pertamanya di hadapan publik.

Dalam balutan gaun putih yang membentuk tubuh, Cardi B tampil sembari membawakan dua lagu dari album barunya, yakni Be Careful serta medley dari lagu Bodak Yellow dan Bartier Cardi.


[Gambas:Instagram]


Selama menyanyikan lagu Be Careful itulah, Cardi B menampakkan kehamilan dengan sorotan kamera yang berfokus pada perutnya. Tak lama setelahnya, penonton langsung menyambut meriah pengumuman itu dengan bertepuk tangan dan bersorak.

[Gambas:Youtube]

Usai acara, Cardi B memberi alasan mengapa memilih merahasiakan kehamilannya tersebut selama ini dan kemudian mengungkapnya saat bernyanyi di SNL. Menurutnya, ia tak ingin selama hamil ketenangannya diusik oleh omongan orang yang kerap menjatuhkan.

"Inilah mengapa saya tidak ingin mengatakan apapun. Orang-orang sangat haus untuk meneliti dan mencoba menghancurkan sesuatu yang seharusnya menjadi berkah," tulisnya lewat fitur Story di Instagram, yang kemudian dihapus.

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya, ia sendiri juga telah memberi isyarat kepada para penggemar bahwa ada petunjuk di pembuka album Invasion of Privacy yang mengungkapkan soal kehamilan anaknya bersama sang tunangan yang juga personel Migos, Offset.

"Baik, kau tahu, saya merasa orang-orang harus mendengarkan sedikit di album saya dan mereka akan tahu sedikit lebih banyak. Karena itu seperti, saya tidak bisa mengatasi rumor dan segalanya," ujarnya kepada Ebro Beats 1, dikutip dari NME.

Album perdana Cardi B sendiri pertama kali ia umumkan saat menerima penghargaan dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2018, Maret lalu.

"Album saya akan hadir April mendatang, ya betul April. Nantikan," katanya.

Setelahnya, ia melanjutkan kabar tersebut lewat unggahan di akun Instagram berupa kover albumnya kelak.

Sejauh ini, Cardi B diketahui telah merilis empat lagu yang berhasil masuk dalam daftar 10 Lagu Terbaik Billboard Hot 100. Lagu-lagu tersebut termasuk Bodak Yellow dan Bartier Cardi yang turut masuk dalam album barunya itu.

[Gambas:Instagram]

(res)