Katy Perry Ungkap Impian Berduet dengan Lady Gaga

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 05:44 WIB
Katy Perry Ungkap Impian Berduet dengan Lady Gaga Katy Perry mengakui ia mengagumi sosok Lady Gaga dan menganggapnya memiliki daya magis sehingga ingin berduet di suatu hari nanti. (Tom Pennington/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Katy Perry baru-baru ini menyampaikan keinginan terbesarnya dalam bermusik. Dia memiliki mimpi dapat berduet sang Mother Monster, Lady Gaga.

Hal tersebut diungkapkan pelantun Witness ini dihadapan para kontestan American Idol pada Senin (9/4).

Perry yang berperan sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut mendapat pertanyaan dari sang pemandu acara Ryan Seacrest soal penyanyi duet impiannya.


"Saya memiliki rasa hormat yang begitu besar pada banyak orang. Saya mencintai banyak seniman berbeda di luar sana," jawab Perry.


Dia kemudian mengatakan bahwa sejak lama telah mengidolakan Madonna, tapi di sisi lain ia juga sangat mencintai Lady Gaga.

"Saya pikir dia wanita yang sangat luar biasa indah, punya daya magis dan menakjubkan. Dan saya ingin berbagi panggung dengannya pada suatu waktu," tuturnya soal Gaga.

Selama acara, para kontestan American Idol 2018 turut dipertemukan dengan idola impian mereka. Selain bertemu, para kontestan pun mendapat kesempatan langsung untuk berduet.

Diberitakan Just Jared, di antara para musisi yang hadir terdapat Luis Fonsi, Bishop Briggs, Andy Grammer, Allen Stone, Aloe Blacc, Sugar Land, Pat Monahan, Bebe Rexha, Lea Michele, Colbie Caillat, serta Rachel Platten.


Di sisi lain, Lady Gaga baru saja merayakan 10 tahun lagu ikonisnya, Just Dance, pada Senin (9/4). Melalui unggahan di media sosial, Gaga mengucap rasa syukur dengan berterima kasih pada penggemar setianya, Little Monster.

"Saya tidak percaya ini sudah 10 tahun sejak perilisan lagu Just Dance," tulisnya.

Ia mengaku terharu sekaligus sangat bersyukur karena punya penggemar setia dari seluruh dunia. "Bersulang untuk lebih banyak lagi waktu, dipenuhi cinta dan keberanian untuk menjadi diri sendiri," lanjutnya seraya menunjukkan kecintaannya pada penggemar.

[Gambas:Youtube]

"Saya sangat sangat mencintai kalian."

Gaga juga mengunggah sebuah video cuplikan atas kesuksesan lagu Just Dance. Mulai dari pemberitaan, para fan yang ikut menyanyikan ulang, hingga sejumlah penampilannya. (end)