Istri Seth Meyers Melahirkan Putra Kedua di Lobi Apartemen

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 09:18 WIB
Istri Seth Meyers Melahirkan Putra Kedua di Lobi Apartemen Seth Meyers mengumumkan kelahiran putra keduanya dan membagikan cerita dramatis terkait proses kelahiran darurat anaknya itu. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemandu acara kondang Seth Meyers mengumumkan kelahiran anak keduanya, Axel Strahl Meyers, dan membagikan cerita dramatis secara detail terkait proses kelahiran darurat putranya itu.

Pada Senin (9/4) malam waktu setempat, pemandu The Late Night Show itu mengawali ceritanya dengan mengungkap proses kelahiran putra pertamanya Ashe Olsen Meyers yang kini telah berusia 2 tahun.

Seth menyebut proses kelahiran Ashe, yang serba terburu-buru dan hanya menghabiskan waktu 20 menit, terbilang cukup 'normal' jika dibandingkan dengan adiknya, Axel. Pasalnya, Alexi melahirkan Axel pada Minggu (8/4) siang di lobi apartemen yang dihuninya.


[Gambas:Instagram]


Seth menuturkan bahwa di Minggu pagi itu ia tengah menyuapi Ashe di rumahnya, setelah puas berjalan-jalan di taman. Sang ibu mertua kemudian turun ke lantai bawah dan berteriak ke arahnya, "Kita harus pergi ke rumah sakit sekarang!"

Kakak ipar Seth lalu datang untuk menjaga Ashe, sedangkan Seth langsung menggiring istrinya, bersama ibu mertua dan seorang pembantu persalinan ke arah lobi, menuju mobil Uber yang telah menunggunya di luar.

"Istri saya sangat kesakitan saat itu. Sepertinya itu adalah sebuah kontraksi yang sangat panjang," ujarnya.

Saat hampir tiba di lobi, Alexi sadar bahwa ia sudah tidak kuat lagi untuk menuju ke mobil. Ia berteriak, "Saya tidak bisa jalan ke mobil. Saya melahirkan sekarang. Bayinya sudah keluar! Bayinya di sini!"

[Gambas:Instagram]


Gagal menenangkan istrinya dan melihat anaknya yang sudah hampir keluar, Seth pun mengaku ikut panik.

"Istri saya seperti seseorang yang menyembunyikan seorang bayi di celananya. Itu seperti seseorang yang mau menyelundupkan seorang bayi di pesawat!" kelakar Seth.

Melanjutkan ceritanya, Seth menuturkan sang pembantu persalinan lalu membantu istrinya agar rebahan di lantai lobi. Mereka lalu membuat setengah lingkaran untuk menutupi arah di mana proses persalinan darurat berlangsung.

"Kami menelanjangi istri saya dan bayinya keluar! Kepala bayi saya keluar!" ujarnya girang.

Seth mengaku menelepon telepon darurat 911 untuk membantu proses persalinan itu, namun urung lantaran bayi Axel sudah keluar dengan selamat.


Ia kemudian mendapat bantuan dari para pemadam kebakaran New York Fire Department, New York Police Department yang tiba setelah Axel keluar dan membantu memotong tali pusar sang bayi.

Seth lalu memamerkan foto-foto kejadian tersebut dan foto Axel yang sedang tersenyum. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam proses persalinan darurat istrinya.

"Dan saya ingin berterima kasih kepada istri saya, yang tentu saja harus mencari apartemen yang lebih dekat dengan rumah sakit. Dia sangat luar biasa. Anak-anak saya, saya belum mengenal mereka cukup lama, namun saya bisa menjamin bahwa saya akan mencintai mereka secara tulus selamanya," tuturnya.

"Dan selamat datang Axel Strahl Meyers ke dunia," ujar Seth seraya menutup ceritanya.

[Gambas:Youtube] (res)