Khloe Kardashian Segera Bersalin, Tristan Kedapatan Selingkuh

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 12:08 WIB
Khloe Kardashian Segera Bersalin, Tristan Kedapatan Selingkuh Jelang persalinan anak pertama, hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson diterpa isu perselingkuhan. (Jamie McCarthy/Getty Images for Gabrielle's Angel Foundation/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang persalinan anak pertama, hubungan asmara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson diterpa isu perselingkuhan. Beberapa video Thompson tengah bermesraan dengan sejumlah wanita tersebar menyusul kabar Khloe dilarikan ke rumah sakit dan bersiap untuk bersalin pada Selasa (10/4) kemarin.

Dalam video yang tersebar, pebasket itu tampak bermesraan dengan tiga wanita sekaligus di sebuah kelab pada Oktober lalu. Saat itu diduga bahwa kehamilan Khloe telah berusia tiga bulan.

Menurut laporan TMZ, video ini direkam pada malam sebelum tim Thompson, Cleveland Cavaliers bertanding dengan Washington Wizards.


[Gambas:Instagram]


Sementara, pada video lain yang didapat Daily Mail, Thompson terlihat menggandeng salah satu wanita dalam video tersebut ke sebuah hotel pada akhir pekan lalu.

[Gambas:Instagram]

"Saya ada di sana dan dia [Tristan] berada tepat di sebelah meja kami bersama sekelompok teman dan seorang gadis yang terus bermesraan dengannya. Mereka berpelukan dan itu sangat jelas," kata seorang saksi mata, kepada Daily Mail.

Isu perselingkuhan Thompson bukan sekali ini saja. Saat pertama kali berkencan dengan Khloe September 2016, Thompson dilaporkan masih memiliki hubungan dengan Jordan Craig yang saat itu tengah mengandung anaknya.


Kini, Craig pun memberi respons atas situasi yang dialami Khloe, seperti dirinya beberapa waktu lalu.

"Jika Anda menghormati diri sendiri dan orang lain, Anda tidak akan berbahagia di atas kemalangan siapapun, tidak juga merasa rugi saat hal itu dirasakan orang lain. Mendoakan kedamaian untuk semua orang," tulis Craig.

(res)