Wajah Penyihir Terpampang di Poster 'Hellboy'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 21:00 WIB
Wajah Penyihir Terpampang di Poster 'Hellboy' Mila Jovovich memerankan penyihir Blood Queen yang akan ada di 'Hellboy' reboot yang tayang 2019. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film Hellboy baru yang dijadwalkan tayang Januari 2019 sudah mulai menggencarkan promosi. Salah satunya dengan poster film yang dipampang di tembok sebuah kawasan di Los Angeles.

Aktris Milla Jovovich yang berperan dalam film itu sebagai Blood Queen mengunggah foto poster yang terpampang, di akun Instagram-nya. Ia bangga ada karakternya di poster itu.

Meskipun, wajah Jovovich sejatinya tak tampak karena karakternya digambar sebagai kartun.


[Gambas:Instagram]

"Blood Queen telah bangkit. Hellboy 2019, Wilshire Blvd, Los Angeles," tulisnya.

Dalam Hellboy, Blood Queen dikisahkan sebagai penyihir paling hebat dalam sejarah Inggris yang hidup sejak zaman Raja Arthur. Nama aslinya Nimue. Ia mendapat banyak pelajaran dari penyihir Merlin. Alih-alih berterima kasih, ia justru memenjarakan Merlin dengan ilmu sihirnya.

Ia pertama kali muncul dalam komik The Wild Hunt #2 yang dirilis 2009.


Film Hellboy baru yang dipromosikan melalui sebuah poster di Los Angeles itu merupakan bikinan ulang yang kini digarap sutradara Neil Marshall. David Harbour didapuk menjadi Hellboy. Film itu juga dibintangi Daniel Dae Kim dan Ian McShane.

Melansir Ace Showbiz, film itu awalnya berjudul Hellboy: Rise of the Blood Queen. Namun belakangan judulnya diubah menjadi hanya Hellboy. Film itu mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen. Film itu belum merilis cuplikan.

Sebelumnya, sudah ada dua film Hellboy, yakni Hellboy (2004) dan Hellboy II: The Golden Army (2008). Karakter Hellboy saat itu diperankan Ron Perlman. Sementara kursi sutradara diduduki oleh Guillermo del Toro, sutradara pemenang Oscar tahun ini. (rsa)