Twice Bakal Konser di Indonesia 25 Agustus 2018

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 21:37 WIB
Twice Bakal Konser di Indonesia 25 Agustus 2018 Girlband Twice mengumumkan akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya melalui konser tur 'Twiceland Zone 2: Fantasy Park in Jakarta' pada 25 Agustus di ICE. (AFP PHOTO / Ed JONES)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband asal Korea Selatan Twice mengumumkan mereka bakal mengadakan konser di Indonesia pada 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong.

Konser tersebut disebut masih menjadi bagian dari TWICE 2ND TOUR dan bertajuk 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' in Jakarta. Twice mengumumkan kabar tersebut melalui akun media sosial mereka.






Sejauh ini, tur kedua yang dijalani oleh girlband bentukan 2015 tersebut baru menjadwalkan sejumlah kota untuk dikunjungi selain Seoul, yaitu Saitama dan Osaka di Jepang, Singapura pada 17 Juni, Kuala Lumpur pada 28 Juli, Bangkok pada 18 Agustus, dan Jakarta.

Tur TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park sendiri baru akan dibuka di Seoul pada 18 Mei mendatang. Pertunjukan itu bakal berlangsung tiga hari dan bakal mengumpulkan 18 ribu penonton.

Meski baru dua tahun berkiprah, Twice sebelumnya telah menjalani tur pada 2017 lalu melalui TWICE 1ST TOUR: TWICELAND - The Opening yang berlangsung pada 17 Februari hingga 18 Juni 2017.


Di awal 2018, girlband yang dinaungi JYP Entertainment telah mengadakan tur keliling Jepang mulai 19 Januari hingga 1 Februari lalu.

Dua tur yang dilakukan oleh Twice di 2017 dan 2018 ini merupakan rangkaian konser untuk mendukung album debut studio mereka yang dirilis pada 2017 bertajuk Twicetagram.

Kabar pengumuman ini disambut gembira dan heboh oleh para fan Twice di Indonesia. Mereka kemudian mengungkapkannya di media sosial.












Twice merupakan girlband yanh dibentuk berdasarkan acara realitas Sixteen. Grup ini digawangi oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Sebelum merilis album studio debut Twicetagram, mereka merilis karya perdana dengan sebuah album extended play (EP) bertajuk The Story Begins.

Baru-baru ini, Twice merilis video musik yang diberi judul What is Love?, sesuai dengan album mini keenam mereka. Lagu yang ditulis dan dikomposeri Park Jin Young ini memiliki irama musik dance dengan tempo yang ceria.

Meski demikian, lagunya sendiri mengungkapkan tentang kegelisahan serta imajinasi para personel Twice soal cinta lewat buku, film, atau pun seri drama.

[Gambas:Youtube] (end)