Joe Jonas Jadi Monster di 'Hotel Transylvania 3'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 12/04/2018 10:11 WIB
Joe Jonas Jadi Monster di 'Hotel Transylvania 3' Joe Jonas mengungkapkan bahwa dia didapuk sebagai pengisi suara monster bernama Kraken di film 'Hotel Transylvania 3.' (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Joe Jonas akan menandai keterlibatannya dalam sekuel film yang turut dibintangi sang adik Nick Jonas, Hotel Transylvania 3. Melalui akun media sosial miliknya, Joe mengungkapkan bahwa dia didapuk sebagai pengisi suara monster bernama Kraken.

"Musim panas ini, saya akan menjadi Kraken di Hotel Transylvania 3," tulisnya pada keterangan foto karakter tersebut.

[Gambas:Instagram]


Selain sebagai pengisi suara, Joe juga akan bernyanyi untuk film yang diarahkan dan ditulis oleh Genndy Tartakovsky itu.


Usai Hotel Transylvania 2, Tartakovsky sempat berpikir dia ingin menyudahi bab tentang film waralaba tersebut. Namun, pada saat bersamaan keluarganya memberinya kejutan dengan berlayar, hal yang kemudian menginspirasinya untuk menciptakan cerita baru untuk keluarga monster.

Hal itu juga yang kemudian memicu awal tercetusnya film bertema 'Summer Vacation' atau liburan musim panas.

Mengutip Deadline, tidak hanya sang sutradara, sejumlah bintang yang sebelumnya terlibat dalam seri animasi Hotel Transylvania ini pun kembali bergabung, termasuk para pengisi suara baru seperti Joe.


Adam Sandler akan kembali menyuarakan karakter Count Dracula, dengan Selena Gomez yang kembali berperan sebagai vampir remaja, Mavis. Selain mereka, Andy Samberg, Key, Steve Buscemi, Molly Shannon, Kevin James, dan David Spade akan turut memeriahkan kembali.

Dari deretan pemain baru, terdapat Chrissy Teigen yang mengisi suara karakter Crystal, kekasih Griffin, kemudian Jim Gaffigan sebagai Abraham Van Helsing, dan Hahn sebagai Ericka Van Helsing.

Nantinya, kisah dari Hotel Transylvania 3 berfokus pada kejutan yang diberikan Mavis untuk mengajak keluarganya berlibur di kapal pesiar mewah.

[Gambas:Youtube]

Film ini direncanakan rilis pada 13 Juli mendatang dan menjadi gebrakan baru setelah dua film sebelumnya kerap dirilis pada musim gugur, sekitar September-November.

(res)