FOTO: Sensasi Beyonce dan Pekan Pertama Coachella 2018

AFP, Reuters, CNN Indonesia | Senin, 16/04/2018 15:18 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Festival musik Coachella telah memulai akhir pekan pertamanya pada 13-15 April lalu dengan Beyonce sukses menjadi sensasi perayaan musik itu tahun ini.

Festival musik terbesar di dunia, Coachella kembali digelar pada 13-15 April di Indio, California. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Ratusan ribu pencinta musik dan seni berduyun-duyun datang ke Coachella. Tahun lalu, tercatat ada 250 ribu pengunjung datang ke festival musik tersebut. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Seperti namanya, Coachella bukan hanya soal musik, melainkan juga pameran seni. Salah satu karya seni yang ditampilkan bernama 'Spectra'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Para pengunjung menikmati atraksi seni kontemporer di sela-sela jadwal konser Coachella yang diadakan selama dua akhir pekan tersebut. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Pengunjung berjalan di antara instalasi bertajuk Etherea karya Edoardo Tresoldi di Coachella Valley Music and Arts Festival. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Beragam musisi lintas genre tampil di Coachella, salah satunya rapper Vince Staples. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Tahun ini, Coachella menjadikan sejumlah musisi sebagai 'hidangan utama' mereka, yaitu Beyonce, The Weeknd, dan Eminem. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Benjamin Booker tampil di Coachella Music and Arts Festival pada 13 April 2018. (AFP PHOTO / Kyle Grillot)
Beyonce semula dijadwalkan tampil pada Coachella 2017. Namun ia membatalkannya lantaran tengah dalam kondisi hamil. Ia pun menebusnya pada tahun ini. (Larry Busacca/Getty Images for Coachella /AFP)
Penampilannya pun menjadi sensasi Coachella 2018. Dalam penampilannya, Beyonce juga duet reuni dengan Destiny's Child, serta suaminya, Jay-Z. Ia dijadwalkan tampil lagi pada pekan kedua, 20 April mendatang. (Larry Busacca/Getty Images for Coachella /AFP)