Lima Gebrakan Beyonce di Coachella 2018

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 16/04/2018 17:13 WIB
Lima Gebrakan Beyonce di Coachella 2018 Beyonce tampil penuh gebrakan di panggung Coachella hingga jadi buah bibir dan disebut sebagai 'Beycella'. (Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beyonce menepati janjinya untuk tampil di Coachella 2018 setelah sempat membatalkan pada tahun lalu lantaran hamil. Penampilannya pun menjadi aksi utama festival musik besar dunia itu.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, penampilan Beyonce menjadi buah bibir hingga netizen menjuluki momen tersebut sebagai 'Beycella'. Bukan hanya pertunjukkan yang spektakuler, Beyonce juga menorehkan sejumlah gebrakan di panggung Coachella 2018.

[Gambas:Instagram]


Berikut sejumlah gebrakan yang dibuat Beyonce dalam penampilannya di Coachella tahun ini.

Yang Pertama

Sebelum menyanyikan lagu hit Run the World (Girls), Beyonce menyatakan bahwa dirinya menjadi perempuan berkulit hitam pertama yang sukses menjadi penampil utama dalam Coachella.


"Coachella, terima kasih telah mengizinkan saya menjadi perempuan berkulit hitam pertama yang menjadi penampil utama," kata Beyonce di hadapan penonton di Indio, California.

Atas penampilan bersejarahnya itu, Ibu tiga anak ini turut menyanyikan lagu black national anthem yang berjudul Lift Every Voice and Sing karya J. Rosamond Johnson.



Reuni Destiny's Child

Setelah membuat sejarah, kejutan yang diberikan penyanyi asal Houston, Texas itu belum usai. Di sela-sela penampilan, ia memboyong grup musik legendarisnya, Destiny's Child untuk menyanyikan sejumlah lagu hit mereka.

Kelly Rowland dan Michelle Williams yang ikut tampil bareng Beyonce menyanyikan medley dari lagu seperti Say My Name, Soldier, dan Lose My Breath.

[Gambas:Instagram]

Persiapan Setahun

Penampilan Beyonce tahun ini merupakan penebusan atas batalnya pertunjukkan tahun lalu. Posisi Beyonce yang tahun lalu tengah mengandung anak kembarnya Sir dan Rumi itu akhirnya digantikan Lady Gaga untuk tampil.


Tak ayal, penampilannya tahun ini telah ia persiapkan setahun lalu, sejak ia menjanjikan untuk kembali pada gelaran berikutnya dan menepati janji itu pada tahun ini.

"Saya sangat bersemangat untuk bertemu BeyHive [fan Beyonce] malam ini. Kami telah bekerja keras dan memiliki penampilan spesial yang telah dipersiapkan untuk kalian," tulisnya pada akun Facebook, sebelum tampil.

"Kami membutuhkan energi kalian," tambahnya.



Duet dengan Jay Z

Selain membuat penampilan kejutan bersama mantan anggota grup musiknya, Beyonce tak luput mengajak sang suami untuk tampil berduet.

Keduanya naik ke atas pentas untuk menyanyikan lagu andalan mereka, Deja Vu. Penampilan itu pun menjadi aksi perdana sebelum pasangan tersebut memulai tur konder On The Road II, musim panas mendatang.



Tarian Memukau dengan Solange

Dikutip dari CNN, Beyonce menutup aksi panggungnya di Coachella lewat penampilan duet memukau dirinya bersama sang adik Solange.

Dengan latar para pemain marching band, ia memberi tempat spesial untuk menampilkan tarian bersama dengan Solange. Mereka kompak menari dengan iringan musik dari lagu Get Me Bodied.

(end)