Hamil 7 Bulan, Cardi B Tetap 'Twerking' di Coachella 2018

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 00:02 WIB
Hamil 7 Bulan, Cardi B Tetap 'Twerking' di Coachella 2018 Cardi B memutuskan tetap tampil di panggung Coachella 2018 dengan enegik, bahkan twerking, di tengah kondisi hamil tujuh bulan. (Rob Kim/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B turut menjadi salah satu penampil dalam festival musik tahunan Coachella pada Minggu (15/4). Itu menandai debutnya dalam festival yang diselenggarakan di Indio, California, tersebut.

Namun penampilan Cardi B ini bukan aksi sembarangan. Ia tampil di atas panggung Coachella dalam kondisi hamil tujuh bulan.

Cardi B bukan yang pertama mendapatkan tampil di tengah kondisi berbadan dua. Tahun lalu, Beyonce juga mengalami hal serupa. Namun Queen Bey memilih untuk menundanya dan mengganti jadwal pada tahun ini.

Tapi si pelantun Bodak Yellow ini ternyata tak gentar untuk tetap tampil di atas panggung Coachella dengan energik, bahkan melakukan 'twerking'.



Mengenakan kostum serba putih rancangan Alejandro, Cardi tampil sembari memboyong sejumlah tamu spesial seperti YG, G-Eazy, Chance the Rapper, Kehlani, dan 21 Savage.

[Gambas:Instagram]

"Saya kehabisan nafas," canda Cardi.

"Kau tahu saya sedang hamil. Saya butuh seorang teman untuk membantu. Mari beri sambutan untuk teman saya, G-Easy," lanjut dia sebelum keduanya tampil membawakan No Limits.


Selain penampilan Cardi di Coachella, album debutnya Invasion of Privacy berhasil meraih posisi nomor satu di tangga musik Billboard.

"Terima kasih banyak semuanya!!! Saya sangat bersemangat! Itu tidak akan terjadi tanpa kalian," tulisnya di akun Instagram.

"Saya sangat mencintai kalian. Sebuah mimpi menjadi nyata," lanjutnya.

[Gambas:Instagram] (end)