Sheryl Sheinafia Cerita Pasang Surut Cinta dalam 'Fix You Up'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Jumat, 20/04/2018 19:55 WIB
Sheryl Sheinafia Cerita Pasang Surut Cinta dalam 'Fix You Up' Sheryl Sheinafia merilis lagu baru berjudul 'Fix You Up.' (CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Sheryl Sheinafia punya lagu baru bertajuk Fix You Up yang dirilis secara digital hari ini, Jumat (20/4). Lagu itu bercerita tentang seseorang yang ingin memperbaiki hubungan meski jenuh dengan pasangannya.

"Fix You Up menceritakan dinamika dalam sebuah hubungan, ada naik turun, atau suka duka. Namun salah satunya tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut," Sheryl menerangkan, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com.

Berdurasi tiga menit, karya terbaru Sheryl itu merupakan salah satu lagu yang direkam di Record Burbank Studio di Amerika Serikat. Musisi Tushar Apte yang pernah memproduseri single Chris Brown ditunjuk sebagai produser lagu tersebut.



Lagu Fix You Up terasa tak jauh berbeda dengan lagu Sweet Talk yang dirilis akhir 2017 lalu. Musik elektronik masih mendominasi karya musisi asal Jakarta ini.

Hanya saja, dalam lagu Fix You Up Sheryl bernyanyi sendiri lantaran lagu tersebut sangat personal. Berbeda dengan saat ia berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liow dalam Sweet Talk.

"Kenapa lagu ini sangat personal buat aku? Karena menceritakan tentang love-hate relationship aku dan idealisme dalam bermusik," kata Sheryl.


Belum ada keterangan pasti kapan video musik lagu berbahasa Inggris ini akan dirilis. Namun yang jelas, sudah ada bocoran bahwa Sheryl akan menari kontemporer bersama Hamada Abdool yang disesuaikan dengan lirik, dalam video musiknya nanti.

Sepanjang karier bermusik, Sheryl sudah merilis dua album bertajuk Sheryl Sheinafia (2013) dan ii (2017). Padahal ia termasuk muda. Penyanyi berusia 21 tahun itu sudah tanda tangan kontrak musik sejak umur 14. Kesukaannya menyanyi sambil bergitar memincut Musica Studios. (rsa)