Penguntit Bobol Rumah Taylor Swift, Lalu Tidur Siang

Resty Armenia, CNN Indonesia | Minggu, 22/04/2018 19:09 WIB
Penguntit Bobol Rumah Taylor Swift, Lalu Tidur Siang Seorang penguntit telah membobol rumah biduan kondang Taylor Swift di New York, AS. (Kevin Winter/Getty Images for DIRECTV/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi melaporkan bahwa seorang penguntit telah membobol rumah biduan kondang Taylor Swift di New York, AS lalu ditemukan tengah tidur siang di sana.

Melansir NME, para petugas yang menginvestigasi pembobolan yang dilakukan pada Jumat (20/4) itu terkejut saat menemukan pria berusia 22 tahun, Roger Alvarado, tengah tertidur di apartemen sang biduan di Tribeca.




Tak hanya tidur siang, Alvarado juga disebut sempat mandi di apartemen Swift. Petugas kepolisian pun langsung menahan Alvarado dengan tuduhan pembobolan, masuk ke rumah orang tanpa izin, menguntit dan kejahatan kriminal.


Ini bukan pertama kalinya Alvarado melakukan hal tersebut. Pada 13 Februari lalu, ia ditahan di lokasi yang sama karena berupaya mendobrak pintu dengan sebuah sekop.

Swift mau tak mau harus rela menghadapi 'kenakalan' para penggemar fanatiknya pekan ini. Pada Rabu (18/4) lalu, seorang pria dicurigai menguntit di luar rumah Taylor Swift di kawasan hunian elite Beverly Hills.

Julius Sandrock (38) ditahan saat para petugas kepolisian mengunjungi properti itu. Dia terlihat mengenakan penutup wajah, sarung tangan karet dan membawa sebuah pisau di mobilnya. Swift sedang tidak berada di rumah saat itu.

Sebelumnya, Frank Andrew Hoover (39), seorang penguntit yang mengancam akan membunuh Swift dijatuhi hukuman masa percobaan selama 10 tahun.

(res)