Dunia Peter Parker Lebih Luas dari New York di 'Spider-Man 2'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 15:16 WIB
Dunia Peter Parker Lebih Luas dari New York di 'Spider-Man 2' 'Spider-Man: Homecoming 2' akan mulai syuting Juli mendatang. (Chuck Zlotnick/Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Peter Parker yang diperankan Tom Holland akan menjalani petualangan baru di Spider-Man: Homecoming 2. Hal itu terindikasi dari pernyataan Presiden Marvel Studios sekaligus produser semua film Marvel, Kevin Feige soal pengambilan gambar untuk film itu.

Spider-Man: Homecoming 2 tidak akan banyak syuting di New York, seperti film pendahulunya.

"Kami syuting di London. Film pertama kami syuting di Atlanta. [Kini] kami banyak mengambil gambar di London," ujarnya saat berbincang dengan io9 pada Minggu (22/4).



Feige juga menyampaikan alasan Spider-Man: Homecoming 2 syuting di London.

"Ya, tentu saja Spider-Man akan menghabiskan waktu di New York. Tapi dia juga akan menghabiskan waktu di bagian dunia lain," tutur Feige menambahkan.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara rinci mengapa Peter Parker berpetualang di luar New York. Yang jelas, itu ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada Spider-Man di Avengers: Infinity War yang akan tayang pekan ini, serta apa yang ia lakukan di Avengers 4.


"Dalam Captain America: Civil War, dia [Spider-Man] ke Bandara Leipzig lalu harus kembali ke sekolah, menandakan akan ada film Spider-Man: Homecoming. Dua film Avengers yang akan tayang sebelum sekuel Spider-Man [Avengers: Infinity War dan Avengers 4] juga akan memberi informasi, bahkan mungkin lebih, untuk film selanjutnya [Spider-Man: Homecoming 2]."

Menurut Feige, seperti dikutip Ace Showbiz, syuting Spider-Man: Homecoming 2 akan dimulai awal Juli mendatang. Film itu akan kembali dusutradarai, ditemani Chris McKenna dan Erik Sommers yang sejak Agustus 2017 lalu resmi didapuk menjadi penulis naskah.

Selain Holland, aktor yang berperan dalam film Spider-Man: Homecoming juga akan kembali tampil. Zendaya Coleman kembali berperan sebagai Michelle Jones alias MJ, sementara Jacob Batalon kembali berperan sebagai Ned Leeds. Film akan tayang pada 5 Juli 2019.

[Gambas:Youtube]

Sebelum itu, si manusia laba-laba akan muncul di Infinity War yang tayang 25 April esok. (rsa)