FOTO: Pahlawan Super 'Guncang' Karpet Ungu 'Infinity War'

REUTERS/Mario Anzuoni, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 16:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Para pahlawan super Marvel bergabung untuk penayangan perdana 'Avengers: Infinity War' di Los Angeles, Senin (23/4) waktu setempat.

Avengers: Infinity War mengumpulkan pahlawan super Marvel dari 18 film sebelumnya di Marvel Cinematic Universe. Ada lebih dari 22 pahlawan super di dalam film itu. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Para selebriti yang membintanginya pun berdatangan ke penayangan perdana film itu di Los Angeles, Senin (23/4) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Penggemar telah menunggu-nunggu saat bintang dari pahlawan super idola mereka, seperti Robert Downey Jr., Benedict Cumberbatch atau Scarlett Johansson di karpet ungu. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Mereka memang menyempatkan berfoto bersama penggemar. Bedenict Cumberbatch memilih salah satu yang sangat ‘niat,’ sampai mengenakan kostum karakternya, Doctor Strange. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Chris Hemsworth yang memerankan Thor, bertemu dengan ‘Loki’ di karpet itu. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Robert Downey Jr. pemeran Iron Man seperti tak ingin pilih kasih. Ia memilih berfoto bersama dengan para penggemar di belakangnya. Sebelumnya, Downey Jr. bersama Cumberbatch dan Karen Gillan pemeran Nebula, datang ke Singapura untuk promosi Infinity War. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Tom Holland yang sukses membawakan karakter Spider-Man muda, punya penggemarnya sendiri. Meski baru terlibat di tiga film Marvel, ia sudah identik dengan Peter Parker. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Scarlett Johansson, seperti biasa, dikerumuni penggemar yang ingin berfoto bersama. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Zoe Saldana yang memerankan Gamora pun tampak anggun bersama selebriti lain. Sayang, pemeran Captain America Chris Evans tidak terlihat dalam ajang itu. (REUTERS/Mario Anzuoni)