FOTO: Wajah Anak Ketiga Pangeran William-Kate Middleton

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 18:17 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya dengan Pangeran William pada Senin (23/4) di London. Sejumlahg foto menunjukkan wajah sang pangeran baru.

Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya dengan Pangeran William pada Senin (23/4) di London. Pihak Istana Kensington mengabarkan bahwa anak tersebut berjenis kelamin laki-laki. (John Stillwell/Pool via Reuters)
Pihak Istana Kensington mengabarkan Kate Middleton dibawa ke St Mary's Hospital pada Senin (23/4) pagi dan melahirkan pada pukul 11.01 waktu setempat. (REUTERS/Hannah Mckay)
Anak laki-laki kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini menjadi urutan kelima dalam susunan pewaris takhta Kerajaan Inggris. (John Stillwell/Pool via Reuters)
Bayi laki-laki yang lahir dengan bobot 3,8 kilogram tersebut hingga kini belum diumumkan namanya. (John Stillwell/Pool via Reuters)
Kate Middleton melahirkan di St. Mary's Hospital, London Barat, tempat yang sama ketika ia melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. (REUTERS/Hannah Mckay)
Nama sang bayi diprediksi baru akan diumumkan oleh keluarga Kerajaan Inggris pada beberapa hari ke depan. Nama Pangeran George dan Putri Charlotte diumumkan dua hari setelah kelahiran mereka. (REUTERS/Henry Nicholls)
Pangeran George dan Putri Charlotte dijemput ayah mereka, Pangeran William, tak lama ketika Kate Middleton dikonfirmasi telah melahirkan. Kedua bocah pewaris takhta Kerajaan Inggris itu bahkan sempat menyapa media di depan rumah sakit. (REUTERS/Henry Nicholls)
Pangeran William menggandeng kedua anaknya, Pangeran George (kanan) dan Putri Charlotte untuk menjenguk ibu mereka di Lindo Wing St Mary's Hospital, London, Senin (23/4). (REUTERS/Hannah McKay)
Usai dijenguk Pangeran George dan Putri Charlotte, Pangeran William dan Kate Middleton pun keluar dari rumah sakit untuk menuju kediaman mereka, Istana Kensington. (REUTERS/Henry Nicholls)
Pangeran William terus menunjukkan wajah semringah dan sempat menyapa publik dan media yang menunggu kabar bahagia tersebut di depan rumah sakit. (REUTERS/Peter Nicholls)
Publik pendukung Kerajaan Inggris bersuka ria dengan kehadiran pangeran baru di monarki tertua di dunia itu. (REUTERS/Hannah McKay)