Film 'Drones World Tour' Muse Hanya Tayang Satu Hari

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Sabtu, 28/04/2018 08:45 WIB
Film 'Drones World Tour' Muse Hanya Tayang Satu Hari Muse menyebut film dokumenter tur 'Drones World Tour' yang hanya tayang sehari itu bakal memiliki sejumlah efek yang belum pernah dilihat sebelumnya. (Kevin Winter/Getty Images for KROQ/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kurang dari tiga bulan lagi band Muse akan merilis film dokumenter tur bertajuk Drones World Tour. Film itu berisikan penampilan Muse selama menggelar tur Drones pada 2015 lalu.

Melansir situs resmi Muse, film tersebut akan tayang serentak di seluruh dunia pada 12 Juli mendatang. Namun film itu hanya tayang selama satu hari di bioskop.

Muse mengklaim dalam film itu memiliki efek yang belum pernah terlihat sebelumnya. Penonton akan merasakan pengalaman yang berbeda menonton film dokumenter tur mulai dari segi produksi, audio dan visual.



Drones World Tour akan ditayangkan pada layar lebar LED. Selama film berlangsung, akan ada drone yang beterbangan di atas pengunjung. Band asal Inggris ini ingin membuat bioskop bak dunia khayalan.

"Hubungan antara manusia dengan teknologi selalu menarik perharian saya. Drone merupakan representasi yang menarik dari era modern," kata cokalis Matt Bellamy seperti dilansir NME.

"Anda ingin memberi pengalaman kepada orang yang bertanya pada diri sendiri tentang peran teknologi dalam kehidupan, entah itu baik atau buruk." lanjutnya.


Tiket film Drones World Tour mulai dijual pada 3 Mei mendatang pukul 14:00 waktu setempat. Keterangan detil mengenai film itu tertera dalam situs resmi Muse.

Tahun ini Muse juga disibukkan dengan membuat album baru. Bellamy mengaku telah mengerjakan banyak musik baru.

"Kami akan merilis lagu baru tahun ini, sembari menyelesaikan album yang akan rilis," kata Bellamy.

[Gambas:Youtube] (end)