Destiny's Child Disebut Bakal Reuni Saat Tur Beyonce

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Senin, 30/04/2018 19:21 WIB
Destiny's Child Disebut Bakal Reuni Saat Tur Beyonce Penampilan Beyonce bersama rekan lawasnya di Destiny's Child saat Coachella membuat isu mereka bakal reuni kembali, kali ini disebut saat tur 'On The Run II'. ( AFP PHOTO / LUCY NICHOLSON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan Beyonce bersama Kelly Rowland dan Michelle Williams di Coachella mengejutkan pecinta musik. Siapa sangka Beyonce kembali tampil dengan formasi grup musik legendaris mereka, Destiny's Child.

Penampilan Beyonce dengan Rowlan dan Michelle tidak begitu lama. Mereka tampil menyanyikan medley dari lagu seperti Say My Name, Soldier, dan Lose My Breath.

Sejak penampilan di Coachella, muncul spekulasi bahwa Destiny's Child akan reuni setelah grup musik yang terbentuk pada 1997 itu bubar pada 2006.



Spekulasi itu kemudian semakin santer lantaran istri Jay-Z itu akan mengadakan tur bertajuk On The Run II.

Tur itu akan dimulai dengan penampilan di Inggris pada 6 Juni mendatang dan diakhiri dengan penampilan di Seattle, Amerika Serikat, pada 4 Oktober mendatang.

Pun beredar kabar yang muncul dari sumber terdekat Beyonce. Sumber mengatakan Rowland dan Michelle akan tampil dalam tur Beyonce.

"Beyonce bekerja tanpa lelah untuk penampilan di Coachella, momen puncaknya adalah ketika medley dengan Kelly dan Michelle. Mereka benar-benar menikmati bekerja sama lagi setelah sekian lama dan sekarang Beyonce ingin mereka menjadi bagian dari On The Run II," kata sumber tersebut.


"Mereka memiliki komitmen untuk kerja dan keluarga, tetapi mereka bisa terbang pada waktu tertentu untuk mengejutkan penggemar karena mereka semua sadar akan tuntutan reuni. Ini adalah cara sempurna untuk merayakan 20 tahun album debut mereka." lanjut sumber tersebut kepada The Sun dan diberitakan NME.

Destiny's Child merilis album perdana bertajuk penamaan sendiri pada 1998. Album itu bertahan 26 minggu pada Billboard 200.

Setahun kemudian mereka merilis album kedua bertajuk The Writing's on the Wall. Kemudian dilanjutkan dengan perilisan album Survivor (2001), 8 Days of Christmas (2001) dan Destiny Fulfilled (2004).

[Gambas:Youtube] (end)