Baekhyun 'EXO' Luncurkan Lini Fesyen Prive by BBH

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 07/05/2018 21:54 WIB
Baekhyun 'EXO' Luncurkan Lini Fesyen Prive by BBH Vokalis EXO Byun Baekhyun (tengah) telah merilis lini fesyen dengan nama Privé by BBH. (Screenshot via Youtube SMTOWN/SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis EXO Byun Baekhyun telah merilis lini fesyen sendiri dengan nama Privé by BBH.

Vogue secara eksklusif melaporkan bahwa Privé by BBH akan meluncurkan koleksi enam potong streetwear mulai 1 Juli mendatang. Kini, Baekhyun merupakan salah satu direktur kreatif.

Pertemuan pertama Baekhyun dengan editor fesyen yang berbasis di New York dan LA, AS sekaligus direktur Privé, Danyl Geneciran, disebut terjadi pada Oktober tahun lalu di markas agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment, di Seoul, Korea Selatan. Keduanya lalu sepakat untuk berkolaborasi.



"Saya benar-benar ingin seorang artis yang menjadi tangan utama dan berkomitmen untuk menjadi bagian merek ini," ujarnya.

Geneciran sebelumnya pernah menjadi editor majalah L'Officiel. Majalah ini pernah bekerja secara dekat dengan SM Entertainment. Ia bercerita bahwa Baekhyun datang ke pertemuan awal dengan mengenakan pakaian merek Supreme dengan dipadankan sneakers Balenciaga.

"Saat itu saya melihat [Baekhyun] pantas [menjadi direktur kreatif]. Gaya personalnya [pas]," ujarnya.

[Gambas:Instagram]


Sementara, Baekhyun mengaku belakangan ini dia berpikir bahwa dirinya senang mengenakan baju yang sesuai dengan pikirannya.

"Jadi, saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Privé, karena saya juga suka streetwear, saya ingin membuat baju sehari-sehari," katanya.

Perilisan awal Privé by BBH akan terdiri dari baju yang bisa dipakai sehari-hari, seperti jaket bertudung dan kaus. Namun, merek ini aan meluncurkan koleksi baru setiap bulan yang menampilkan enam hingga sepuluh item di setiap peluncurannya.

Baekhyun dianggap berpengaruh di dunia hiburan Korea karena memiliki banyak talenta, mulai bernyanyi, menari, model, hingga akting. Ia juga punya lebih dari 12,6 juta pengikut di akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

(res)