Kylie Jenner sampai Bradley Cooper Pamer Pasangan di Met Gala

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 08/05/2018 15:44 WIB
Kylie Jenner sampai Bradley Cooper Pamer Pasangan di Met Gala Kylie Jenner dan Travis Scott tampil bersama perdana di Met Gala 2018. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner membuat penampilan perdana bersama sang kekasih Travis Scott di hadapan publik dengan menghadiri gelaran karpet merah acara Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin (7/4) malam. Itu dilakukan setelah keduanya dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Stormi Webster pada Februari silam.

Mengenakan gaun hitam rancangan Alexander Wang, Kylie melenggang sembari menggandeng tangan Scott yang juga memakai busana serba hitam. Dengan rambut dicepol, Kylie tampil mengenakan kacamata kecil sebagai aksesoris. Sang bayi, Stormi tidak ikut.


Tak hanya Kylie, anggota keluarga Kardashian lainnya juga menghadiri acara itu. Namun, Kendall Jenner dan Kim Kardashian terlihat datang secara terpisah. Kendall mengenakan busana putih, sedangkan Kim tampil dengan gaun emas dengan hiasan berupa simbol salib.


Mengutip E!News, Kylie dan Scott telah tiba di New York sejak satu hari sebelum acara. Selama waktu itu, pasangan ini menghabiskan waktu di apartemen Gigi Hadid.

Kim Kardashian berbusana emas saat ke Met Gala 2016.Kim Kardashian berbusana emas saat ke Met Gala 2018. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Kendall Jenner hadir di Met Gala 2018, namun datang terpisah dari saudari-saudarinya.Kendall Jenner hadir di Met Gala 2018, namun datang terpisah dari saudari-saudarinya. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Selain Kylie dan Scott, gelaran Met Gala juga menjadi momen bagi selebriti lain untuk secara perdana memamerkan kekasihnya di hadapan publik. Sebut saja Bradley Cooper dan Irina Shayk. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2015 silam dan dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Lea De Seine Shayk Cooper pada Maret 2017.

Namun baru kali ini mereka tampak berdua.

Bradley Cooper dan Irina Shayk akhirnya terlihat bersama di Met Gala 2018.Bradley Cooper dan Irina Shayk akhirnya terlihat bersama di Met Gala 2018. (REUTERS/Carlo Allegri)
Sebelumnya, pada gelaran Met Gala 2016 mereka juga diketahui datang bersama. Namun kala itu, Cooper dan Shayk memilih melenggang masing-masing.

Di sisi lain, pasangan muda penyanyi Shawn Mendes dan model Hailey Baldwin pun ikut memamerkan kemesraan mereka di karpet merah Met Gala 2018. Keduanya telah dirumorkan menjalani asmara sejak akhir tahun lalu dan baru kali ini mengonfirmasi kebersamaannya.

Awalnya, Mendes sempat membantah kabar kedekatannya dengan Baldwin pada November silam. Namun April lalu ia mengunggah foto bersama Baldwin. Kini mereka pun datang berdua.

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin juga debut penampilan bersama di Met Gala 2018.Shawn Mendes dan Hailey Baldwin juga debut penampilan bersama di Met Gala 2018. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Dua tahun silam, ajang Met Gala juga digunakan Gigi Hadid dan Zayn Malik untuk mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Sayangnya, awal Maret silam pasangan itu mengumumkan tak lagi bersama, meski sempat kedapatan bermesraan kembali pada akhir April lalu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik di Met Gala 2016.Gigi Hadid dan Zayn Malik di Met Gala 2016. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)
(rsa)