Hemat, Nick Jonas Naik Kereta Bawah Tanah ke Met Gala 2018

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 09/05/2018 10:02 WIB
Hemat, Nick Jonas Naik Kereta Bawah Tanah ke Met Gala 2018 Nick Jonas memilih pergi ke lokasi Met Gala 2018 naik kereta bawah tanah. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah pesohor biasanya membutuhkan moda transportasi spesial untuk bisa menghadiri Met Gala 2018 mengingat kebanyakan mereka datang dengan busana glamor. Namun tidak dengan Nick Jonas.

Alih-alih mobil mewah, penyanyi kelahiran 1992 itu memilih pergi menggunakan kereta bawah tanah. Ia nampaknya tak masalah harus berdesakan di kendaraan umum meski tengah mengenakan tuksedo mahal.

Mendokumentasikan perjalanannya, Nick mengunggah sebuah video Story di akun Instagram yang menunjukkan bahwa dia tengah bergegas ke stasiun kereta bawah tanah. Pelantun Chains itu pun menulis, "Met saya datang."



Hanya dengan US$2,75 atau sekitar Rp38.750, Nick menggesek kartu MetroCard miliknya dan naik kereta 6 menuju 77th Street Shop dan Lexington Ave yang berada hanya beberapa blok dari lokasi Met Gala 2018, Metropolitan Museum of Art, New York, AS.

[Gambas:Instagram]

Nick mengenakan setelan Dolce & Gabbana, layaknya beberapa selebrita lain yang menghadiri di Met Gala tahun ini, termasuk Emilia Clarke, Andy Cohen, Christian Combs, Darren Criss, Marjorie Harvey, Sarah Jessica Parker dan Tabitha Simmons.

Pengarah gaya Nick, Avo Yermagyan, mendandaninya dengan tuksedo berkerah selendang single-breasted yang dibuat dalam brokat sutra hitam dengan jahitan tangan emas 24 karat.


Nick melengkapi penampilannya dengan kemeja poplin putih dengan kancing emas dan onyx, sandal dan sabuk beludru hitam. Ia lalu menambahkan beberapa aksesoris permata, emas dan permata onyx di badannya.

Nick pernah menyebut bahwa Met Gala merupakan salah satu acara favoritya.

"Itu [Met Gala] dan Golden Globes adalah yang paling menyenangkan, sebagian besar karena orang-orang minum dan bersenang-senang," ujarnya kepada Women's Wear Daily tahun lalu.

"Itu memecah kekakuan. Dengan itu juga, [jadi] tidak ada tekanan. Tidak ada penghargaan atau apapun seperti itu, jadi itu adalah malam yang menyenangkan untuk semua orang," katanya.

(res)