Jordan Peele Incar Bintang 'Black Panther' untuk Horor 'Us'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 09/05/2018 20:22 WIB
Jordan Peele Incar Bintang 'Black Panther' untuk Horor 'Us' Jordan Peele mengincar dua bintang film 'Black Panther,' Winston Duke dan Lupita Nyong'o, untuk proyek horor terbarunya yang berjudul 'Us.' (REUTERS/Mario Anzuoni/Peter Nicholls)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Jordan Peele mengincar dua bintang film Black Panther, Winston Duke dan Lupita Nyong'o, untuk proyek horor terbarunya yang berjudul Us.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa ini akan menjadi proyek pertama Peele sejak Get Out, film horor yang menjadi fenomena kultur pop dan pemenang Oscar.

Peele akan kembali mengarahkan sekaligus menulis skrip Us. Dia juga akan memproduksi sendiri film ini lewat rumah produksinya, Monkeypaw Productions bersama Sean McKittrick, dan Jason Blum, beserta Ian Cooper.



Universal telah menetapkan tanggal perilisan film ini, yakni 15 Maret 2019.

Detail mengenai Us masih ditutup rapat, namun berdasarkan poster film yang diunggah Peele di akun Twitter miliknya, akan ada dua pasangan, satu berkulit putih dan satunya lagi berkulit hitam.



Jika kesepakatan terjalin, maka Duke dan Nyong'o akan dipasangkan. Sedangkan pasangan lain akan diperankan oleh Elisabeth Moss bersama aktor lainnya.

Nyong'o disebut tengah dalam tahap negosiasi, sementara Duke dan Moss telah berada di tahap penawaran awal.


Nyong'o, yang pernah menyabet piala Oscar untuk karyanya 12 Years A Slave, terakhir terlihat dalam film mega-hit Marvel, Black Panther. Dia juga akan menjadi lawan main Viola Davis dalam The Woman King.

Adapun Duke muncul di sejumlah acara televisi, seperti Person of Interest dan Modern Family sebelum akhirnya mendapatkan karakter lucu sekaligus galak M'Baku dalam Black Panther. Ia pun tampil dalam Avenger: Infinity War.

Moss kini tengah sibuk membintangi musim kedua serial populer yang disiarkan Hulu, The Handmaid's Tale. Ia juga tengah syuting Her Smell dan akan segera menggarap The Kitchen bersama Melissa McCarthy dan Tiffany Haddish.

(res)