FOTO: Potongan-potongan 'Pernikahan' Harry-Meghan Markle

REUTERS/Peter Nicholls, CNN Indonesia | Sabtu, 12/05/2018 07:48 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak 60 ribu potongan Lego digunakan untuk membangun 'pernikahan' Pangeran Harry dan Meghan Markle di Legoland Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mengenakan busana pernikahan mereka di Windsor Castle. Mereka bahkan sudah menaiki ‘kereta kencana’ yang ditarik dengan kuda. (REUTERS/Peter Nicholls)
Tak hanya kedua mempelai, di sana juga ada Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles serta Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Demikian pula anak-anak mereka. (REUTERS/Peter Nicholls)
Tentu saja itu bukan upacara pernikahan yang dipercepat dari tanggal semula, 19 Mei. (REUTERS/Peter Nicholls)
Windsor Castle yang meriah karena pernikahan Harry dan Markle itu bahkan bukan komplek istana sungguhan. Itu hanya replika yang dibuat dari mainan bongkar pasang Lego. (REUTERS/Peter Nicholls)
Disebut-sebut, hampir 60 ribu balok Lego yang digunakan untuk membangun replika Royal Wedding yang kemudian dipasang di taman bermain Legoland London, Inggris itu. (REUTERS/Peter Nicholls)
Lego sosok Markle sendiri menggunakan 60 balok. Itu termasuk gaun dan tudungnya. (REUTERS/Peter Nicholls)
Di sisinya ada Harry yang juga berwujud Lego. Demikian pula dengan sekitar 500 tamu undangan di sekeliling mereka, pun dibuat dari Lego. (REUTERS/Peter Nicholls)
Ada pula Lego berbentuk orang tua Markle, yang memang diundang untuk mengantarkannya berjalan ke altar di mana Harry dan pendeta menunggunya pada Sabtu (19/5) nanti. (REUTERS/Peter Nicholls)
Butuh waktu sekitar 592 jam untuk membangun keseluruhan Lego itu. (REUTERS/Peter Nicholls)
Satu set Lego itu rencananya akan menjadi pajangan permanen di Legoland, yang jaraknya hanya lima kilometer ke arah barat dari Windsor Castle. (REUTERS/Peter Nicholls)