Aktris Bollywood Kajol Perkenalkan 'Kembaran' di Singapura

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 14/05/2018 13:02 WIB
Kajol akan punya figur lilin di Madame Tussauds Singapura, seperti Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan serta Aishwarya Rai. Aktris Bollywood Kajol akan datang ke Madame Tussauds Singapura. (AFP PHOTO / Sujit Jaiswal)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kajol, selebriti terkenal Hollywood bakal bersanding dengan Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan serta Aishwarya Rai di Madame Tussauds Singapura. 'Kembaran' Kajol akan bisa dilihat untuk pertama kalinya pada 24 Mei mendatang, dengan dihadiri sang aktris langsung.

Dibuatnya patung Kajol sebagai bagian dari upaya Madame Tussauds Singapura untuk mengembangkan International Indian Film Academy (IIFA) Awards Experience.

"Sejak IIFA Awards Experience diluncurkan pada April 2017, kami harus terus menumbuhkan daya tarik terutama untuk penggemar Bollywood," tutur Alex Ward, General Manager Madame Tussauds Singapura dalam keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (14/5).



Ia menyebut, pengunjung India ke Singapura terus bertambah.

"Kami ingin menyediakan pengalaman yang spesial dan bisa diingat. Kami antusias untuk bekerja bersama Kajol, dan kami tak sabar berbagi pengalaman ini dengan penggemarnya."

Ia yakin Kajol adalah figur yang tepat dan dinanti penggemar Bollywood. Ia pertama bermain film pada 1992 lewat Bekhudi. Setelah itu ia tergabung dalam banyak film, seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), My Name is Khan (2010), dan yang terbaru Diwale (2015), yang heboh di bioskop Indonesia.


Ia masih terus eksis hingga kini. Filmnya yang akan datang berjudul Eela, yang diadaptasi dari Beta, Kaagdo sebuah pentas panggung dari Gandhi Gujarati.

IIFA Awards Experience sendiri diluncurkan Madame Tussauds Singapura pada 2017. Itu merupakan hasil dari kerja sama museum itu dengan International Indian Film Academy.

Pengunjung yang ke Madame Tussauds Singapura bisa merasakan glamornya kehidupan Bollywood India sejak pertama menginjakkan kaki di karpet hijau. Mereka bahkan difoto oleh paparazi layaknya selebriti. Tak hanya itu, mereka juga punya panggung dan bisa berdansa.

Di depan AR dance screen, pengunjung seolah dikelilingi oleh penari Bollywood. (rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK