'Deadpool' Pamer Suara Merdu di 'King of Masked Singer' Korea

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 14/05/2018 14:26 WIB
'Deadpool' Pamer Suara Merdu di 'King of Masked Singer' Korea Tak hanya pandai berakting sebagai Deadpool, Ryan Reynolds ternyata juga piawai bernyanyi. (dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak hanya pandai berakting konyol sebagai Deadpool, Ryan Reynolds ternyata juga piawai bernyanyi. Baru-baru ini, ia memamerkan suara merdunya lewat acara realitas populer di Korea, King of Masked Singer.

Pada Sabtu (13/5), King of Masked Singer menampilkan pertunjukan spesial di mana 'seekor Unicorn misterius' menyanyikan lagu Tomorrow dari lakon musikal Annie.

Saat dia mulai bernyanyi, seorang panel sontak memuji pelafalan bahasa Inggris Unicorn yang bagus. Panel lain dan pemirsa di studio pun mengekspresikan keingintahuannya terhadap identitas Unicorn ini.


[Gambas:Youtube]


Kelar bernyanyi, sang Unicorn pun membuka topengnya. Ia membuat satu studio ternganga. Seluruh panel dan pemirsa langsung menyemburkan komentar bernada tak percaya bahwa pemeran Deadpool itu akan berada di panggung King of Masked Singer dan bernyanyi dengan amat baik.

[Gambas:Youtube]

Reynolds lantas memperkenalkan dirinya. Aktor asal Kanada itu pun mengaku sangat tegang saat bernyanyi di atas panggung.

"[Saking tegangnya], saya sekarang sedang memakai popok dewasa," kelakarnya.


Reynolds memang tengah berada di Seoul, Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya, Deadpool 2. Dalam kunjungannya selama dua hari, ia muncul di berbagai acara dan wawancara di Negeri Ginseng.

"Terima kasih telah memberi kesempatan saya [bernyanyi] di sini. Ini menegangkan. Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya. Kalian telah mendorong saya untuk menembus batas saya sendiri, dan saya berterima kasih untuk itu," ujarnya.

Dalam sebuah wawancara setelah acara itu, Reynolds mengungkap bahwa ini meerupakan kali pertama ia bernyanyi di atas panggung di hadapan banyak orang.


[Gambas:Instagram]

Saat ditanya mengenai pengalaman bernyanyi dengan menyembunyikan wajahnya menggunakan topeng, Reynolds mengatakan, "Itu tidak membantu. Itu tidak membuat suara saya terdengar lebih baik. Saya masuk dalam lima penyanyi terburuk di alam semesta."

"Topeng ini lebih mudah dipakai daripada topeng Deadpool. Ini semriwing. Saya akan membawanya pulang," imbuhnya.

Tuai Pujian Kru

Setelah penampilan Reynolds, pengarah produksi King of Masked Singer Oh Noo Ri mengungkap bagaimana sang bintang menyanggupi permintaannya untuk datang ke acaranya.

"Setelah kami tahu aktivitasnya di Korea, kami juga mendengar bahwa banyak program meminta untuk bekerjasama dengannya. Saya pikir bagian topeng dari King of Masked Singer berkontribusi banyak untuk itu. Karena Deadpool juga ada hubungannya dengan memakai topeng, dia akhirnya menyanggupi untuk tampil di acara ini," paparnya, mengutip Sports Seoul via Nate.


[Gambas:Instagram]

Perusahaan produksi di balik Deadpool, 20th Century Fox berafiliasi dengan perusahaan penyiaran FOX, yang menjadi salah satu stasiun siaran yang membeli hak cipta format King of Masked Singer. Versi Amerika dari acara ini dijadwalkan tayang pada Juni mendatang.

Acara ini juga telah direproduksi di beberapa negara Asia, termasuk Thailand, China dan Vietnam. Fakta bahwa dua perusahaan tersebut berafiliasi mungkin telah menjadi faktor Reynolds akhirnya memutuskan untuk tampil di King of Masked Singer.

Dalam acara itu, terungkap bahwa Reynolds hanya punya dua hari satu malam aktivitas di Korea. Meski demikian, itu tak menghentikannya untuk berupaya keras dalam menyiapkan diri untuk tampil di King of Masked Singer.

"Dia adalah aktor berbakat, namun dia juga sangat bijaksana dan ramah. Dia bahkan secara personal memilih lagu Tomorrow karena ingin menampilkan sebuah tembang yang lumayan akrab di telinga orang Korea. Saya pikir dia adalah seorang aktor yang punya banyak perhatian untuk orang Korea," ujar Oh Noo Ri.

(res)