Park Yoo Chun Putus dari Tunangan, Rencana Menikah Gagal

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 16/05/2018 12:16 WIB
Park Yoo Chun Putus dari Tunangan, Rencana Menikah Gagal Park Yoo Chun bukan hanya gagal menikah, tetapi juga putus dengan tunangannya. (AFP PHOTO/STARNEWS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor dan penyanyi Park Yoo Chun berpisah dari tunangannya, Hwang Ha Na. Kabar itu sudah dikonfirmasi agensi Park Yoo Chun pada Selasa (15/5).

"Park Yoo Chun baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan Hwang," demikian pernyataan resmi dari C-JeS Entertainment, agensi yang menaunginya, dikutip kantor berita Yonhap.

Pernyataan itu tidak memberi penjelasan lebih lanjut, termasuk alasan putusnya mereka.



"Kami mengharapkan pengertian Anda. Kami tidak bisa memberi Anda detail lebih lanjut karena privasi yang bersangkutan," demikian agensi menutup pernyataan resminya.

Pasangan yang sudah berkencan sejak 2016 itu sebenarnya sudah merencanakan pernikahan. Sang aktor 32 tahun mengabarkan sendiri rencana pernikahan itu pada April tahun lalu.

Rencananya, mereka akan menikah pada September 2017, namun belum juga terlaksana.


Menurut kabar yang beredar, kini mereka harus berpisah karena rencana menikah tidak jelas. Agensi pernah menyebut bahwa rencana itu diundur, namun tidak dijelaskan sampai kapan.

Hingga kini, alih-alih terwujud, rencana itu justru batal.

Disebut-sebut itu karena Park Yoo Chun sempat harus bergulat dengan masa krisis dalam kariernya karena menghadapi berbagai tudingan pelecehan seksual. Ia kemudian berhasil membereskan itu semua dan membersihkan namanya, namun rencana menikahnya tetap tak jelas.


Apalagi pada Agustus, Park Yoo Chun dikeluarkan dari layanan militer yang dijalaninya. Ia kemudian kembali ke dunia hiburan dengan menggelar temu penggemar di Jepang, Maret lalu.

Mengutip Yonhap, Park Yoo Chun dikenal juga dengan nama Micky Yuchun, mengawali karier di dunia hiburan pada 2003 dengan bergabung bersama boyband TVXQ yang kini tak lagi aktif. Ia juga dikenal sebagai aktor dengan berperan dalam drama Sungkyunkwan Scandal pada 2010.

Sementara tunangannya, Hwang Ha Na merupakan putri dari bos perusahaan besar Products Co. (rsa)