Saingan Tom Cruise dan Henry Cavill di 'Mission Impossible 6'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 16/05/2018 20:46 WIB
Saingan Tom Cruise dan Henry Cavill di 'Mission Impossible 6' Tom Cruise masih akan beradegan berbahaya di 'Mission Impossible 6.' (Dok. Paramount Pictures via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana Mission: Impossible--Fallout telah resmi diluncurkan, Rabu (16/5).

Aksi menegangkan yang dilakukan Tom Cruise sebagai pemeran utama masih jadi sajian di seri keenam film itu, dan masih dipamerkan dalam video berdurasi 2,5 menit itu.

Bukan hanya adegan Tom Cruise melompat gedung yang sempat membuatnya cedera, cuplikan itu turut menampilkan aksi-aksi gila seperti bergelantungan pada tali di sebuah helikopter. Berbagai adegan lain, mulai adu jotos sampai tabrakan mobil pun mewarnai trailer.


[Gambas:Youtube]

Sean Harris yang berperan sebagai tokoh jahat Solomon Lane, yang berhasil melarikan diri dan mengancam bahwa kiamat yang selalu ditakuti Ethan Hunt (Tom Cruise) telah datang, pun diperlihatkan dalam cuplikan itu.

Di sisi lain, trailer juga menampilkan romantisme. Dalam adegan yang tampak seperti sebuah mimpi, Ethan dan istrinya Julia (Michelle Monaghan) terlihat melakukan upacara pernikahan sebelum sebuah ledakan besar datang dan memusnahkan semua orang.

Saat Sekretaris Alan Hunley (Alec Baldwin) mempercayai Ethan untuk menangani situasi itu, karakter yang diperankan Angela Bassett sebagai CIA ingin mengambil alih misi dengan menugaskan August Walker (Henry Cavill).


"Ini misi CIA. Anda menggunakan pisau bedah. Saya lebih suka palu," katanya kepada Alan.

Ketika mereka berusaha menghalangi satu sama lain, Ethan dan August tampak bentrok dalam adegan baku tembak serta pengejaran helikopter.

Disutradarai dan ditulis oleh Christopher McQuarrie yang telah bekerjasama dengan Cruise pada film Valkyrie, Edge of Tomorrow, Jack Reacher, dan Mission: Impossible-Rogue Nation, seri keenam film waralaba ini dijadwalkan tayang pada 27 Juli mendatang. (rsa)