Pangeran George-Putri Charlotte Jadi Pengiring Meghan Markle

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 17/05/2018 18:45 WIB
Pangeran George-Putri Charlotte Jadi Pengiring Meghan Markle Pangeran George dan Putri Charlotte bakal bergabung dengan sejumlah anak menggemaskan lainnya sebagai pengiring pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (REUTERS/Henry Nicholls)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memilih enam anak dari kalangan kerabat dan sahabat mereka sebagai pengiring dalam acara pernikahan keduanya pada 19 Mei nanti.

Keponakan Harry, Pangeran George dan Putri Charlotte adalah beberapa di antara anak-anak yang menjadi pengiring mempelai itu.

Istana Kensington sebelumnya mengumumkan pada pekan lalu bahwa pengiring pengantin dalam acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.



Hal ini juga sebagai jawaban atas kegalauan Markle yang tak dapat menentukan pengiring pengantin dari kalangan sahabatnya.

Putri Charlotte yang berusia tiga tahun akan bergabung dengan Florence van Custem (3), Zaile Warren (2) yang merupakan anak baptis dari Pangeran Harry, Remi (6) dan Ryan Litt (7) yang merupakan anak baptis dari Meghan Markle, dan Ivy Mulroney (4) yang merupakan putri dari sahabat Meghan, Jessica Mulroney.

Sedangkan putra Mulroney, Brian dan John Mulroney (7) akan bergabung dengan Pangeran George (4) dan putra baptis Pangeran Harry, Jasper Dyer (6).


Diberitakan Reuters, Istana Kensington juga mengumumkan bahwa adik George dan Charlotte, Pangeran Louise yang lahir bulan lalu tidak akan hadir dalam acara omnya.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan kali pertama bagi Pangeran George dan Putri Charlotte. Sebelumnya, cicit Ratu Elizabeth II itu menjadi pengiring ketika tante mereka, Pippa Middleton menikah pada tahun lalu.

Di sisi lain, sebelumnya Pangeran Harry telah memilih kakaknya, Pangeran William untuk menemaninya menuju altar.

(end)