Halsey sampai Nicki Minaj Ikut 'Rayakan' Ramadan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 18/05/2018 18:06 WIB
Halsey sampai Nicki Minaj Ikut 'Rayakan' Ramadan Nicki Minaj membalas cuitan penggemar soal ucapan Ramadan. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ramadan telah datang. Kehadiran bulan suci bagi umat Islam ini disambut berbagai kalangan, termasuk para pesohor di dunia. Mereka ikut 'merayakan' dengan memberi ucapan selamat, termasuk selebriti yang bukan Muslim, sebagai bentuk toleransi.

Penyanyi muda Halsey yang populer berkat lagu duet dengan The Chainsmokers, Closer mengucapkan selamat sekaligus mengucap doa.

"Ramadan Mubarak! Jika kalian merayakan, saya harap kalian menjalani Ramadan yang menyenangkan dan produktif. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan bahagia," kicaunya.

Manajer penyanyi Justin Bieber, Scooter Braun pun ikut menyampaikan hal sama sembari berbagi kasih.


"Selamat menyambut bulan Ramadan untuk semua teman Muslim di luar sana," tulisnya.

Selain itu, rapper Nicki Minaj ikut membagikan cinta untuk para penggemarnya yang Muslim dan menyambut bulan Ramadan. Pelantun Chun Li ini membalas pertanyaan seorang fan terkait pesannya untuk bulan Ramadan kali ini.

"Ramadan sudah dekat, dapatkah kau menyampaikan doa pada penggemar Muslim, atau 'Selamat Ramadan?'" seorang penggemar menulis padanya di Twitter.

Minaj pun menanggapinya dan menuliskan, "Dengan cinta," sembari membubuhkan emoji hati.

Memiliki cara lain memberi ucapan selamat, pesohor asal India Amitabh Bachchan memilih membuat sebuah poster. Tercatat kata 'Ramadan Kareem' dengan dua potretnya saat muda dan sebuah latar berbentuk masjid di poster itu.

Bintang Sex and the City Cynthia Nixon yang kini mencalonkan diri sebagai gubernur New York pun coba menaruh perhatian dengan ikut meramaikan ucapan selamat Ramadan.

"Untuk ratusan umat Muslim di New York, Ramadan merupakan waktu untuk refleksi, memperbarui [diri] dan keluarga. Untuk semua orang yang berpuasa dan merayakan bulan ini, Ramadan Mubarak," tulisnya di akun Twitter.

Selain itu, akun resmi World Wrestling Entertainment (WWE) dan DC Comics pun ikut memberi ucapan.

(rsa)