FOTO: Wajah Penanti Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Reuters, CNN Indonesia | Sabtu, 19/05/2018 15:23 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Diprediksi ratusan ribu orang dari seluruh dunia membanjiri Windsor, Inggris untuk menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5).

Joseph Afrane datang dari Ghana untuk menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastel Windsor, Inggris. Ia mengaku ke sana untuk memberi selamat pada pasangan itu dan merayakan euforianya. (REUTERS/Damir Sagolj)
Tak sendirian, Trina Moore mengajak anjingnya datang dari Italia ke Windsor untuk menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ia mengaku mengagumi Harry dan Markle seperti anggota Kerajaan Inggris lainnya. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Bagi June Noel-Parke, menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bagaikan menjadi saksi sejarah. Ia akan terus mengenangnya sampai akhir hayat. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Bernadette Christie datang jauh-jauh dari Kanada ke Windsor untuk menyaksikan hajatan besar Kerajaan Inggris. Markle sendiri memang pernah ke Kanada untuk syuting 'Suits,' drama yang membesarkan namanya. Menurutnya ini pernikahan akbar terhebat dalam 30 tahun terakhir. (REUTERS/Marko Djurica)
Menjadi saksi pernikahan Harry dan Meghan Markle, bagi Katja Parrock dan anjingnya yang memang berasal dari Windsor, adalah kesempatan sekali seumur hidup. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Kevin Clay dari East Molesey ingat, Windsor bukan hanya saksi pernikahan keluarga Kerajaan Inggris, melainkan juga saksi menikahnya penyanyi Elton John. (REUTERS/Damir Sagolj)
Caroline Wagstaff dari Windsor berbusana seperti Ratu saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (REUTERS/Marko Djurica)
Ini bukan royal wedding pertama bagi Sally Rose dari Essex. Ia juga mengaku datang saat Pangeran William dan Kate Middleton menikah. Kali ini, untuk Harry dan Markle ia sampai rela menginap di Windsor. (REUTERS/Damir Sagolj)
Adinas Perkins dari New Orleans yang berpose membawa sepatu pernikahan, mengaku melihat sosok Pangeran Charles dan Putri Diana di dalam diri Pangeran Harry dan Meghan Markle. Itulah yang membuatnya tak mau melewatkan pernikahan yang satu ini. (REUTERS/Marko Djurica)
Kaya Mar, warga London sampai membawa lukisannya untuk berpose di Windsor. Menurutnya, pernikahan Harry Markle bisa membuat warga Inggris lupa sejenak pada berbagai masalah mereka, seperti Brexit. (REUTERS/Damir Sagolj)