Aktor Hugh Grant akan Menikah di Usia 57 Tahun

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 21/05/2018 18:02 WIB
Aktor Hugh Grant akan Menikah di Usia 57 Tahun Hugh Grant dikabarkan akan segera menikah. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hugh Grant akhirnya menikah. Aktor Love Actually itu mengakhiri masa lajang pada usia 57 tahun. Diberitakan AFP, ia akan menikahi kekasihnya, Anna Eberstein yang berusia 39 tahun.

Pengumuman pernikahan keduanya disampaikan di Chelsea Old Town Hall, dekat rumah Grant dan Eberstein di Notting Hill. Disebutkan, pernikahan akan berlangsung beberapa pekan lagi.

"Ini adalah hari yang tak pernah disangka akan datang oleh teman-teman Hugh. Dia akan segera menjadi pensiunan dan akhirnya menjadi pria untuk keluarga," ujar seorang sumber kepada The Sun, yang dikutip AFP.



Hubungan Grant dan Eberstein sebenarnya telah terjalin lama. Mereka bahkan telah punya tiga anak bersama. Grant juga sudah punya dua anak dengan pasangan sebelumnya, Tinglan Hong. Sebelum bersama Hong, ia juga menjalin hubungan dengan aktris Liz Hurley.

Namun Eberstein adalah perempuan pertama yang dibawa Grant ke pelaminan.

Grant dikenal sebagai aktor Inggris yang bermain di film-film romantis dan komedi seperti Notting Hill, Love Actually, Four Weddings and a Funeral, Bridget Jones's Diary, Two Weeks Notice, Music and Lyrics, About a Boy, Nine Months, dan masih banyak lagi.


Baru-baru ini Grant menjadi korban peretasan ponsel oleh reporter Mirror Group. Sejak itu, Grant pun getol menjadi bersuara dan kampanye untuk memperjuangkan privasi. (rsa)