Will Smith Dilaporkan Ikut Nyanyikan Lagu Piala Dunia

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 22/05/2018 12:23 WIB
Will Smith Dilaporkan Ikut Nyanyikan Lagu Piala Dunia Will Smith dilaporkan akan ikut terlibat dalam proyek musik untuk Piala Dunia 2018. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Will Smith akan terlibat dalam Piala Dunia 2018. Bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi ia akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018.

Lagunya sendiri akan diproduksi oleh Diplo dan dirilis 25 Mei mendatang.

Kabar itu pertama dilaporkan oleh Vibe dan stasiun radio asal Kolombia, W Radio. Billboard kemudian berhasil mengonfirmasinya kepada sumber yang ikut mengerjakan proyek itu.



Lagu yang sedang dijaga ketat rahasianya itu, jika benar ia menjadi lagu resmi Piala Dunia 2018, akan dinyanyikan di final kompetisi sepak bola dunia yang dimulai bulan depan. Diperkirakan akan ada sekitar 2 miliar orang yang menyaksikannya.

Lagu resmi Piala Dunia yang sudah-sudah termasuk Waka Waka yang dinyanyikan Shakira dan The Cup of Life yang dibawakan oleh Ricky Martin. Keduanya jadi lagu populer, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian. Saat bicara Piala Dunia, lagu-lagu itu masih dikenang.

Akan ada beberapa lagu yang diproduksi untuk Piala Dunia, namun lagu resminya biasanya yang paling populer karena terus dinyanyikan dan dipentaskan di pengujung acara.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube]

Menurut wawancara Billboard dengan manajer Nicky Jam, Juan Diego Medina saat ini kliennya dan Smith sedang berada di Budapest untuk memberi sentuhan final untuk lagu itu.

Itu seakan menguatkan spekulasi yang beredar sebelumnya, saat Smith dan Jam berbincang di media sosial tentang sebuah proyek musik. Maret lalu, Jam dan Smith sering bertukar pesan soal video musik X. Jam berterima kasih pada Smith, yang dibalas dengan permintaan sang aktor Men In Black agar Jam membantunya me-remix lagu putranya, Jaden Smith, Icon.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Jam maupun Smith, juga Diplo. Tampaknya penggemar harus benar-benar sabar menanti lagu itu sampai Jumat mendatang.

(rsa)