Dua Kucing Peliharaan Taylor Swift Jadi Cameo di 'Deadpool 2'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 22/05/2018 22:52 WIB
Dua Kucing Peliharaan Taylor Swift Jadi Cameo di 'Deadpool 2' Taylor Swift berbagi kebahagiaan setelah mengetahui dua kucing peliharaan miliknya, Olivia dan Meredith, membuat penampilan khusus dalam film 'Deadpool 2.' (REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift berbagi kebahagiaan setelah mengetahui dua kucing peliharaan miliknya, Olivia dan Meredith, membuat penampilan khusus dalam film Deadpool 2. Hal itu disampaikannya melalui unggahan dalam fitur Story di Instagram baru-baru ini.

Unggahan itu menyertakan potret Ryan Reynolds saat berperan sebagai Wade Wilson atau Deadpool mengenakan kaus dengan gambar dua kucing Swift bertuliskan 'Olivia & Meredith Best Friends Purrrrr-Ever,' pada sebuah adegan.

"Saya sangat bangga dengan dua anak saya yang berbulu. Terima kasih @vancityreynolds," tulis pelantun Delicate itu pada keterangan unggahan tersebut sembari membubuhkan emoji tertawa.




Pada unggahan lain, Swift memberitahukan kabar bahagia tersebut pada dua kucingnya dan memperoleh respons berbeda.

Kepada Meredith, Swift berkata, "Saya ingin memberi tahu kau sesuatu, ini benar-benar penting. Deadpool 2, mereka menempatkan kau dan saudaramu di kaus dalam film."

"Kalian mendengarnya mendengkur? Dia [Meredith] benar-benar bahagia," lanjut Swift.

Namun tidak dengan Olivia.

"Bagaimana perasaan kau tentang kaus itu? Dunia benar-benar ingin tahu. Tidak ada komentar?" tanya Swift sembari memberi keterangan, "Dia sangat tertutup."



Kemunculan dua kucing Siwft pada kaus yang digunakan Reynolds di film bukan tanpa sebab. Swift dan Reynolds, juga istrinya Blake Lively memang bersahabat di dunia nyata.

Sebelumnya, anak Reynolds dan Lively, James membuat penampilan dalam lagu Swift yang berjudul Gorgeous. Dua tahun silam, penyanyi berusia 28 tahun ini pun sempat mengenakan kostum Deadpool yang dipinjamkan langsung oleh Reynolds untuk perayaan Halloween.


Deadpool 2 mengisahkan aksi Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds beraksi melawan Cable (Josh Brolin) yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson).

Meski masih ditemani Dopinder (Karan Soni), si sopir taksi yang hobi curhat soal perempuan yang disukainya, Deadpool punya 'teman-teman' baru. Ia membentuk tim bernama X-Force yang berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).

(res)