Lewatkan 'Star Wars,' Emilia Clarke Nonton 'Harry-Markle'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 23/05/2018 09:58 WIB
Lewatkan 'Star Wars,' Emilia Clarke Nonton 'Harry-Markle' Bintang 'Solo: A Star Wars Story' Emilia Clarke rela melewatkan acara pemutaran filmnya di Inggris untuk menonton pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle di TV. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Emilia Clarke benar-benar ingin menonton pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bintang Solo: A Star Wars Story itu bahkan rela melewatkan acara pemutaran filmnya di Inggris untuk menyaksikan peristiwa bersejarah itu di layar kaca.

Pada Sabtu (19/5) lalu, Clarke seharusnya dijadwalkan untuk menghadiri acara pemutaran Solo: A Star Wars Story di Inggris. Namun, ia malah meringkuk di depan televisi untuk menonton upacara pernikahan Pangeran Harry dan Markle di hari itu.

"Ada pemutaran film Star Wars yang seharusnya saya hadiri bersama teman-teman dan keluarga saya pada hari itu dan saya tidak ingat tanggalnya, jadi saya tidak sadar [bahwa kedua acara itu digelar di hari yang sama]," tutur Clarke saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Tonight Show Starring Jimmy Fallon.



"Saya berpikir tidak akan ada yang datang [di pemutaran film], tapi mereka datang, jadi mereka menonton filmnya dan saya menonton acara pernikahannya," imbuhnya.

Clarke mengaku menikmati setiap menit dari upacara pernikahan kerajaan itu. Meski demikian, ia sempat berharap ada satu atau dua kejutan di sana, karena pada kenyataannya, acara itu berjalan sangat lancar.

"Tidak ada yang jatuh," kelakarnya. "Itu hanya sebuah hari yang sempurna," imbuhnya.

[Gambas:Youtube]


Clarke kini tengah sibuk mempromosikan film Solo: A Star Wars Story di mana ia berperan sebagau Qi'ra. Dia juga sedang dalam proses syuting musim terakhir Game of Thrones.

"Saya tahu semuanya. Semacam itu," katanya soal cerita Game of Thrones. "Saya tahu banyak. Saya cukup tahu... Saya tak bisa mengatakan apapun."

Meski Clarke mengaku tahu bagaimana kisah serial mega-populer itu akan berakhir, dia masih tidak bisa memastikan. Jalan cerita epik tersebut memang selalu dirahasiakan rapat-rapat oleh tim produksi.

"Saya pikir mereka membodohi kami," candanya.

"Saya pikir mereka melakukan banyak hal dan tidak memberi tahu kami karena mereka tidak percaya dengan kami, sehingga seperti itu," ujarnya.

(res)